4 Fakta Unik Lia Eden Yang Bikin Kamu Heran

Fakta Unik Lia Eden Yang Bikin Kamu Heran

Lia Eden, Wanita yang mengaku sebagai nabi ini  lahir di Surabaya, Jawa Timur, 21 Agustus 1947; umur 67 tahun adalah pemimpin kelompok kepercayaan bernama Kaum Eden. Bapaknya bernama Abdul Ghaffar Gustaman, Seorang Pengkhutbah Islam aliran Muhammadiyah dan Ibunya bernama Zainab.

Berikut kami rangkum 4 Fakta Unik Lia Eden :

1. Ahok disebut titisan Hanoman serta Sun Go Kong

Beberapa waktu yang lalu.Lia Eden, mengirimkan surat kepada Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau yang dikenal dengan nama Ahok. Lia Eden mengaku diminta oleh Tuhan untuk menganjurkan Ahok untuk menjadi Presiden RI.

Lia Eden juga membuat pernyataan bahwa Ahok merupakan reinkarnasi dari Hanoman serta Sun Go Kong. Dua sosok kera yang memiliki kesaktian serta mengemban misi mulia untuk menyelamatkan dunia.

"Tak ada orang lain selain Ahok yang bisa jadi presiden Indonesia selain Jokowi. Yakinlah itu," kata Lia Eden dalam surat yang Tulisnya.

2. Habibie disebut titisan Gajah Mada oleh Lia Eden

Tidak hanya menyebut Ahok sebagai reinkarnasi dari Sun Go Kong serta Hanoman , Lia Eden juga membuat sebuah pernyataan yang tidak kalah hebohnya yaitu bahwa BJ Habibie sebagai titisan Gajah Mada. Wanita yang mengaku nabi sekaligus Rasul itu berkata, Negara  Indonesia seharusnya bisa selamat apabila kepemimpinannya dipimpin oleh Presiden Habibie. Tetapi sayangnya kepemimpinan BJ Habibie tidak berlangsung lama.

"Dia (Habibie) merupakan reinkarnasi dari Gajah Mada yang mempunyai Sumpah Palapa. Oleh karena itu Indonesia bisa saja selamat kalau dirinya yang menjadi presiden pada waktu itu. Tapi sayangnya, Politik kotor telah menurunkannya dari jabatan sebagai presiden. Itu semua dosa Amien Rais." tulis Lia Eden.

3. Lia Eden mengaku meniup terompet sangkakala ke seluruh dunia

Lia Eden mengaku, suara aneh yang di dengar oleh masyarakat di berbagai belahan dunia adalah suaranya. Menurut Lia Eden, suara itu ,memang sengaja direkamnya lalu disebarluaskan ke penjuru dunia melalui gelombang elektromagnetik.

"Ia Menjelaskan, tidak ada terompet di alam. Maka, kalau ada suara terompet yang sempat terdengar di alam, itu disebabkan karena kami mengambil dari suara terompet sangkakala gubahan Eden. Suara gelombang audionya diperkuat seperti sistem audio amplifier dengan kekuatan yang mampu memperdengarkan suara sangkakala tersebut, yang gaungnya meliputi suatu daerah/lembah," kata Lia Eden Kamis (28/5).

Menurut pengakuan Lia Eden, Terompet Sangkakala yang ditiupkan ke dalam gelombang elektromagnetik akan merambat ke segala penjuru dunia. Sehingga suara Terompet tersebut dapat didengar oleh manusia.

4. Pesawat UFO akan mendarat di Monas

Lia Eden mengirimkan sebuah surat ke gubernur DKI Jakarta Ahok untuk mengizinkannya mendaratkan UFO dari kerajaan surga di Monas.

Tujuan UFO itu mendarat adalah untuk mengangkut para pengikut Lia Eden ke Kerajaan surga. Namun Lia Eden tidak dapat menjelaskan kapan UFO itu akan mendarat di Monas.

"Kami semua ingin menyampaikan rencana kedatangan pesawat UFO Malaikat Jibril kepada Pemerintah Indonesia, Masyarakat Indonesia dan Gubernur DKI Jakarta Ahok bahwa UFO malaikat Jibril akan mendarat di Monas. Oleh sebab itu kami mengharapkan perkenaannya untuk mendaratkan UFO Jibril di sana," kata Lia Eden dalam surat yang ditulisnya, Kamis (29/5) malam.

Menurut Lia Eden, sebelumnya sudah ada penampakan UFO yang terekam ponsel dua pemuda Di Monas. Menurutnya, hal itu memang sengaja dilakukan agar masyarakat tak terlalu heboh ketika UFO mendarat disana.

Previous
« Prev Post
Oldest
You are reading the latest post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *