Wanita Ini Tega Memberi Makan Ibunya Dengan Kotoran Manusia

Wanita Ini Tega Memberi Makan Ibunya Dengan Kotoran Manusia

Kita, Sebagai seorang anak yang sudah dikandung selama berbulan bulan dengan susah payah dan juga dibesarkan oleh ibu kita sudah sepatutnya bagi kita untuk menjaga dan menghormati ibu kita yang sudah tua dan merawatnya sebaik baiknya, namun hal ini tidak terjadi pada Wanita ini, Wanita ini memperlakukan ibunya sendiri dengan sangat kejam, Wanita ini dengan tanpa rasa kasihan memberi makan ibunya sendiri dengan Kotoran manusia dan juga memberinya minuman dengan air kencing.

Seperti yang telah di kutip dari berbagai macam situs. Siti Nur Redha Khamis, Wanita berusia 25 tahun ini dikabarkan tega memberi makan ibunya sendiri dengan kotoran manusia dan air kencing, Ny Kamisah Burel (58). Hal ini terungkap setelah diungkapkan Darwinder Singh Sukhdev Singh (39) Yang menjadi Kekasih siti dan juga tetangga korban. Darwin juga dihadapkan di persidangan karena didakwa telah bekerja sama dengan Siti kekasihnya untuk menganiaya Ny Kamisah dengan cara memberinya makan kotoran manusia.

Dan di sidang itu juga, Darwinder Singh membuat pengakuan yang mengejutkan bahwa dia telah menyuapi Ny Kamisah dengan kotoran manusia. Perbuatan kejam itu dilakukan sekali pada tanggal 1 Juli 2014 pukul 10.30. Akan tetapi, perbuatan kejam itu terus dilakukan Siti berulang ulang. “Saya hanya berencana memberinya makan kotoran manusia sekali, Namun dia (Siti) memberi ibunya kotoran manusia setiap hari” kata pria pengangguran ini.

Darwin juga mengklaim bahwa Siti sudah menjadi pengangguran selama delapan bulan, dan dia juga mencoba untuk mendukung siti untuk mencari pekerjaan “Saya menjual perhiasan,handphone dan laptop saya untuknya. Namun dia menuduh saya banyak hal.” Setelah proses persidangan, Darwinder dibawa ke Divisi Kepolisian Tanglin, tempat dimana ia akan dijebloskan selama seminggu untuk membantu polisi menyelidiki hal hal lainnya yang mungkin melanggar hukum.

Kasus ini menjadi sorotan publik ketika salah satu tetangga korban, Mohammad Juani (25), mengupload video di Akun Facebooknya yang menampilkan siti menampar ibunya di apartemen miliknya.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *