Asisten Toko Dibiarkan Dengan Pisau Tertancap Di Wajahnya Setelah Kena Rampok

Pisau Tertancap Di Wajah


Berita Terkini ~ Asisten toko berusia 19 tahun yang tidak disebutkan namanya itu telah selesai bekerja Selasa malam lalu dan berjalan ke arahnya ketika seorang perampok menghadapi dia.

Pria itu diduga memegang tas tangan gadis itu tetapi dia menolak. Dia bergumul dengannya sebelum menusukkan pisau dapur ke wajahnya dan melarikan diri dengan barang-barang berharga di Bukit Tengah, Malaysia sekitar pukul 9.30 malam.

Rekaman dari adegan itu menunjukkan dia dengan tenang duduk di dinding dengan senjata yang mencuat tepat di bawah mata kanannya sementara orang yang lewat datang membantunya.

Polisi mengatakan gadis itu masih sadar dan dilarikan ke rumah sakit Bukit Mertajam di mana dia baru pulih setelah serangan itu.

Sebuah sumber dari tempat kejadian mengatakan kepada media setempat bahwa wanita itu telah berjalan di 'lorong gelap' ketika dia dihadapkan.

Kata: 'Korban sedang berjuang dengan pria yang telah mencuri barang-barang berharga miliknya. Pria itu menikam wajah korban dengan pisau lalu kabur dengan masih tertancap di sana.

“Dia melarikan diri dan wanita itu berlumuran darah. Dia dibantu oleh anggota masyarakat. '

Asisten Komisaris Polisi Distrik Seberang Perai, Komisaris Nikh Azhan Nik Abdul Hamid, membenarkan kasus tersebut dan mengatakan mereka mencari seorang 'pria bertubuh tegap' yang mencoba mencuri tas tangan korban.

Dia mengatakan: 'Korban, yang berasal dari Taman Chai Leng di Perai, menderita luka di perut dan lehernya. Pipi kanannya juga terluka parah setelah perampok menikamnya dengan pisau. '

Dia mengatakan korban menerima perawatan darurat di Rumah Sakit Bukit Mertajam di mana para petugas menunggu untuk mengambil pernyataannya.

Dia menambahkan: 'Pemeriksaan di tempat kejadian menunjukkan bahwa meskipun parkir mobil terletak di belakang pusat komersial, ada lampu jalan di tempat kejadian.

'Kami sedang mengumpulkan rekaman CCTV di dekat tempat kejadian untuk melacak tersangka. Kami juga mencari saksi mata untuk membantu kami dalam penyelidikan. '

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *