Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Mendapatkan Ancaman Pembunuhan Dari Isis

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi


Berita Terkini ~ Lagi-lagi ISIS membuat banyak orang di dunia merasa takut. Setelah mereka melakukan tiga serangan bom di Surabaya, Indonesia pada hari Minggu, 14 Mei 2018, dan serangan tersebut akhirnya mendapat perhatian dari dunia.

Dan sekarang, mereka telah merilis video propaganda baru di mana mereka mengancam akan membunuh dua pemain sepakbola kenamaan dunia,  Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di Piala Dunia Rusia musim panas ini. Sebelumnya, kelompok teroris Islam telah mengancam akan mengambil tindakan pada acara bulan depan, tetapi ini adalah peringatan yang paling ekstrim.

Poster mereka menunjukkan Ronaldo dan Messi dipenggal kepalanya dari belakang oleh tentara jihadi bertopeng di depan stadion sepak bola penuh dengan teks 'Darah Anda akan memenuhi tanah'.

Peringatan itu ditemukan oleh perusahaan intelijen cyber Sixgill, yang memantau gerakan ISIS dan diskusi online dan Sixgill menunjukkan gambar menyedihkan, yang dirilis kemarin, oleh kelompok pro-ISIS pada sebuah aplikasi bernama Telegram.

Sekedar informasi, ribuan penggemar Inggris membuat pangkalan sendiri di St Petersburg untuk putaran final selama sebulan, yang dimulai pada 14 Juni 2018.

Sebelumnya, pada bulan April 2018,  St Petersburg menjadi sasaran serangan teroris mengerikan yang diklaim ISIS, ketika sebuah bom koper meledak di bus metro dan menewaskan sampai 14 orang. Serangan itu dianggap sebagai pembalasan terhadap serangan udara Rusia di Suriah yang mengakhiri kehadiran mereka di wilayah tersebut.

Dari informasi seorang intel dari Moskow, sekitar 2.400 orang Rusia, sebagian besar dari Asia Tengah, telah pergi ke Timur Tengah untuk memperjuangkan kelompok teroris pada tahun 2015.


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *