Dengan Luas Rumah Hanya Sebesar 2,2 Meter Pria Asal Ho Chi Minh Harus Tidur Berdiri

Pria Asal Ho Chi Minh Harus Tidur Berdiri


Berita Terpercaya ~Pria Asal Ho Chi Minh Harus Tidur Berdiri terukak setelah seorang pria bernama Pham Quoc Cong tinggal di sebuah rumah seluas 2,2 meter di Ho Chi Minh City, Vietnam. 
Diketahui, Pham tinggal bersama enam saudaranya di rumah "mini" tersebut.
Lebih parahnya lagi, rumah tersebut sangat berantakan karena dipenuhi pakaian, mainan, lemari es, tempat tidur susun, penanak nasi, kertas, bahan makanan, kertas toilet dan beberapa peralatan rumah tangga lainnya. Untuk ke kamar mandi pun, Pham harus berjalan sejauh 2 km.

Nyatanya ada alasan mengapa Pham tak berniat untuk pindah dari rumah tersebut. Itu lantaran lokasinya yang dekat dengan pusat kota. Menurutnya, lokasi tersebut sangat berharga karena dia bisa dengan mudah menemukan penghasilan untuk menghidupi keluarganya.

Saudara serta keponakan Pham bekerja sebagai pedagang di pusat kota. Oleh karena itu, dia tak pernah berniat untuk pindah. Meski untuk tidur, Pham harus menghabiskan malamnya di luar rumah dengan berbaring di atas kursi yang dilapisi kardus. Berbeda jika hujan datang, Pham terpaksa harus tidur sambil berdiri jika hal itu harus dia lakukan.

Tak sebentar, Pham nyatanya telah menghabiskan 43 tahun dalam hidupnya untuk berlindung di rumah mini tersebut sejak tahun 1975. Kini Pham telah berusia 49 tahun. Dirinya mengatakan, hingga kini sama sekali tak ada niatan untuk pindah.

"Kami terbiasa dengan daerah ini. Jika kami pindah ke tempat lain kami tidak bisa berbisnis," kata Pham.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *