Menjijikan Seorang Lelaki Tua Berhubungan Seks Anal Dengan Dua Ekor Anjing Bedlington Terriers

Berhubungan Seks Anal Dengan Anjing Bedlington Terriers


Berita Terkini ~ Robert Gwynn 60, Berhubungan Seks Anal dengan anjingnya, telah dilarang memelihara hewan selama dekade berikutnya. Pria tua dari Merchant Street, Pontlottyn, Caerphilly, mengaku bersalah atas dua pelanggaran yang dilakukannya di Pengadilan Newport Crown.

Dari kedua anjing itu ditemukan mengandung jejak DNA manusia, sementara DNA anjing ditemukan di penis Gwynn. Seorang dokter hewan juga memeriksa hewan-hewan tersebut dan menemukan memar pada keduanya sebagai hasil dari hubungan seksual.

Meskipun RSPCA mengakui sangat sulit untuk mengumpulkan bukti dalam kasus-kasus seperti ini, namun mereka mampu mengambil sampel dari kedua anjing.

Inspektur RSPCA Izzi Hignell berkata, "Ini adalah kasus yang menjijikkan dan mengerikan untuk diselidiki, seorang lelaki tua mengaku telah melakukan hubungan seks anal dengan dua Bedlington Terriers. Ini adalah penemuan yang benar-benar mengejutkan dan mengerikan yang membuktikan kejahatan seksual yang terkait dengan kasus penting ini."

Anjing-anjing telah pulih dari perawatan mereka dan tetap dalam perawatan RSPCA.

Kedua anjing saat ini berada di RSPCA Animal Centre di Newport.

Gwynn telah dijatuhi hukuman penjara tiga bulan, yang diskors selama dua tahun, dan diperintahkan untuk membayar biaya sebesar £ 500 dan biaya tambahan sebesar £ 115. Dia juga dilarang memelihara hewan selama 10 tahun.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *