Petugas Pemadam Kebakaran Jerman Dilatih Untuk Melepas Cincin Dari Penis

Dilatih Untuk Melepas Cincin Dari Penis


Berita Terkini ~ Petugas pemadam kebakaran di Jerman, memiliki pelajaran menarik untuk kasus di lapangan. Seperti yang kita ketahui, di Jerman sering sekali, mainan seks terlalu terikat dengan pemiliknya. Sebab, permintaan cincin penis di negara tersebut sangat tinggi. Dan mereka lupa, menyingkirkan cincin penis yang macet bukanlah tugas yang mudah, dan itu membutuhkan perawatan dan perhatian yang halus.

Jadi, kadang-kadang mereka memanggil petugas pemadam kebakaran untuk membantu mereka, yang telah meninggalkan petugas pemadam kebakaran dalam permintaan tinggi. Dan itu berarti petugas pemadam kebakaran harus dilatih dengan baik sebelum mereka dapat menangani keadaan darurat semacam itu.

Pada hari Jumat, 18 Mei 2018, di sebuah seminar untuk 600 petugas pemadam kebakaran di Dresden, Jerman timur, petugas pemadam kebakaran belajar untuk menangani insiden serupa. Seminar - berjudul ‘Maschinenunfaelle’ (‘Mechanical Failures’) - menunjukkan kepada mereka cara melepas cincin itu dari penis tanpa melukai pria malang itu.

Beberapa gambar dari kursus menunjukkan peserta latihan di sekitar boneka dengan dildo yang hidup keluar melalui selimut pelindung panas. Dan cincin penis terperangkap di batang 'kejantanan' boneka itu. Dan tim penyelamat telah dipanggil untuk merenda jarum crochet yang menempel di uretra pria, penis yang terperangkap di leher botol, dan bahkan sebuah apel dimasukkan ke bagian belakang pria.

Instruktur bernama Eric Forberg, 39 tahun, menjelaskan cara melepaskan cincin itu dari penis.

Pertama, mereka harus memiliki kepekaan dan hasil kerja yang halus, sebelum penis dibalut untuk mencegah cedera akibat percikan api.

Kedua, membuat pasta yang mampu menyerap hingga 4.000 derajat Celcius. dan spatula kemudian dimasukkan di antara cincin sebelum dapat dipotong dengan penggiling.
"Dan untuk prosedur yang rumit, harus kurang dari 15 menit," katanya.

Untuk contoh di masa lalu, seorang atlet angkat berat di Worms, Jerman Barat, menghabiskan tiga jam setelah penisnya dikeluarkan dari lubang tengah dengan berat besi. Dan berat 2,5kg harus dihancurkan menggunakan penggiling dan kemudian dipotong dengan gergaji yang bergetar.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *