Ternyata Ini Yang Menyebabkan Kenapa Wanita Melakukan Masturbasi

Kenapa Wanita Melakukan Masturbasi


Berita Terkini ~ Dalam kehidupan modern, untuk mendapatkan kehidupan seks yang sehat ternyata lebih penting daripada kesenangan. Tekanan dari pekerjaan, stres, membuat kebutuhan tubuh Anda tidak dalam kondisi baik dan itu berdampak pada kehidupan seks Anda.

" Pentingnya masturbasi juga tinggi. Tapi, kebanyakan wanita takut menyentuh diri sendiri, bahkan ketika sendirian "

Sesuai penelitian, masturbasi membantu mencegah kanker prostat karena ejakulasi dapat mengurangi risiko ini dengan margin yang besar. Dan masturbasi juga mengarah pada pelepasan hormon stres, yang akhirnya dapat menyebabkan sistem kekebalan tubuh lebih sehat.



Tapi bagaimana cara masturbasi mengarah pada kehidupan seks yang lebih baik?

Masturbasi adalah cara terbaik untuk mengetahui apa yang berhasil untuk tubuh Anda. Dan masturbasi membantu Anda menyingkirkan ketidaknyamanan ini bersama orang lain. Ini membantu Anda menjadi lebih percaya diri.

Masturbasi sangat penting bagi wanita, karena dapat membantu :
 
- Dapat menurunkan kram saat menstruasi
- Masturbasi melawan ISK dengan membersihkan serviks
- Hentikan penyempitan dinding vagina
- Simpan satu dari vagina kering pasca menopause

Masturbasi tidak hanya membuat Anda sadar tetapi juga mengarah pada pemahaman yang lebih baik tentang pasangan Anda. Karena jika Anda tahu tubuh Anda dengan baik dan tahu apa poin kesenangan Anda, kemungkinan membeku di depan pasangan Anda juga berkurang.

Dan ini adalah kebutuhan mutlak untuk kehidupan seks yang sehat. Mencintai diri sendiri adalah satu-satunya cara untuk mengetahui hal ini dan menuntun diri Anda ke kehidupan seks yang lebih baik.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *