Delapan Pria Kejam Ini Memperkosa Gadis Di Bawah Umur Secara Massal


Berita Terkini ~ Setelah memperkosa banyak gadis di sebuah kendaraan di Oxford, di mana sebelumnya mereka mengundang gadis-gadis muda yang berumur sekitar 13 hingga 15 tahun ke pesta, di mana mereka memberi mereka terlebih dahulu alkohol dan obat-obatan, akhirnya delapan pria kejam tersebut telah dipenjara selama 90 tahun.
 
Data Dari Delapan Pria Kejam Ini Memperkosa Gadis Di Bawah Umur Secara Massal
 
Kamran Khan, 36, dipenjara selama delapan tahun karena satu tuduhan pemenjaraan palsu dan tidak bersalah atas satu tuduhan pemerkosaan.
 
Raheem Ahmed, 40, dipenjara selama 12 tahun setelah dinyatakan bersalah atas dua tuduhan penyerangan tidak senonoh dan satu hukuman penjara palsu.
 
Assad Hussain, 37, dijatuhi hukuman seumur hidup dengan jangka waktu minimum 12 tahun untuk dipenjara karena berbagai tuduhan pemerkosaan dan serangan tidak senonoh.
 
Khalid Hussain, 38, dipenjara selama 12 tahun karena melakukan penyerangan tidak senonoh dan pemerkosaan.
 
Kameer Iqbal, 29, dipenjara selama 12 tahun karena tiga tuduhan pemerkosaan.
 
Haji Khan, 38, dipenjara selama 10 tahun setelah dinyatakan bersalah melakukan persekongkolan untuk pemerkosaan.
 
Alladitta Yousaf, 48, dipenjara selama tujuh setengah tahun untuk satu serangan tidak senonoh.
 
Moinul Islam, 41, dari Wykeham Crescent, dijatuhi hukuman total 15 tahun dan sembilan bulan penjara untuk serangan tidak senonoh, memasok obat-obatan, dan pemerkosaan.

Seorang hakim menggambarkan tindakan mereka sebagai pemangsa dan sinis. Korban mengatakan kepada persidangan bahwa mereka akan dijemput di Nissan Serena hitam, di mana mereka diperkosa.

Salah satu dari mereka mengatakan kepada pengadilan, "Mereka akan memilih gadis-gadis, berhubungan seks dengan mereka, dan mencampakkan mereka. Semuanya terjadi di Serena itu."

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *