Ke Lima Kota Ini Mempunyai Cacatan Kejahatan Tertinggi Di Dunia


Berita Terpercaya ~  Bagaimana jika Anda mendarat di salah satu negara paling kasar di dunia ini setelah Anda membuat rencana untuk tur dunia baik untuk kesenangan atau untuk mendapatkan pengalaman hidup yang lebih baru?

Dan tolong jangan terkejut menemukan orang-orang yang tidak ramah di kota-kota yang tampaknya mewah.

Seperti yang Anda ketahui, beberapa bagian dunia meskipun tampaknya mewah, terkadang tidak memiliki orang yang tidak ramah.

Ini adalah negara-negara paling tidak ramah di dunia yang harus Anda ketahui.
 
Miami

Kota seperti Miami mungkin telah mendominasi Instagram untuk waktu yang lama untuk keindahan alamnya, tetapi tampaknya keindahan beberapa kota tidak cukup untuk menjaga warganya sopan dan ramah wisatawan.
 

Miami sebagai salah satu tujuan pantai mewah di dunia tidak begitu merangkul semua orang yang datang ke sana.

Meskipun orang-orangnya tampan, kaya, dan multibahasa, tetapi mereka sering memandang rendah rekan-rekan mereka yang lebih rendah dari penampilan mereka.
 
Paris

Mirip seperti Milan, ada beberapa faktor yang membuat Paris hanya bagus untuk kunjungan satu kali. Karena kota itu bisa menakutkan dan tidak menyenangkan karena kota ini sudah terlalu banyak turis.


Jadi, orang-orang mungkin terlihat dingin dan paling tidak bersedia membantu.

Selain itu, Paris tidak aman di malam hari di beberapa area. Dan, orang Prancis tidak suka orang yang berkomunikasi dalam bahasa Inggris dengan mereka.
 
London

Ibukota Inggris dingin bukan hanya cuaca tetapi juga dalam hal sentimen. Turis dari negara lain mungkin merasa sulit untuk mendapatkan penerimaan di London.
 
Mumbai

Menurut sebuah survei oleh sebuah majalah, Mumbai sebagai kota maksimum di India memiliki sedikitnya jumlah orang yang sopan.
 

Kurangnya keramahan di Mumbai juga dapat dikaitkan dengan kehidupannya yang serba cepat yang mungkin menyisakan sedikit waktu bagi orang untuk berperilaku dengan sabar dan menjadi lebih bermanfaat bagi orang lain.
 
Cincinnati, Ohio


Cincinnati dianggap sebagai kota tidak ramah, tetapi beberapa wisatawan merasa kota itu tidak layak untuk perjalanan akhir pekan karena suasana buruk selama akhir pekan.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *