Kejam Dan Tragis, Seorang Pria Menggorok Leher Putrinya Dalam Pengorbanan Kepada Tuhan


Berita Terkini ~ Kejam dan tragis, seorang pria menggorok leher putrinya yang berusia empat tahun dalam pengorbanan kepada Tuhan selama Ramadhan di India.

Seperti dikutip dari Times of India, sanf ayah kejam bernama Nawab Ali Qureshi, 26 tahun sebelumnya telah membantah membunuh Rizwana dan dia menuduh kucing keluarga yang harus bertanggung jawab atas kasus ini. Qureshi adalah pemilik toko daging di Jodhpur.

Dia dilaporkan mengaku melakukan pembunuhan pada hari Jumat dan mengklaim bahwa dia telah dirasuki setan dan dia harus memberikan miliknya yang paling berharga kepada Tuhan.

Qureshi rupanya membacakan ayat-ayat dari Alquran sebelum melakukan pembunuhan di Jodhpur.

Sebelumnya, putrinya yang malang, berada di rumah neneknya dan kembali pada hari Kamis. Dan pada hari Jumat, Qureshi memutuskan untuk membunuh putrinya.

Istrinya Shabana pergi ke polisi dan menuduhnya melakukan pembunuhan setelah menemukan putri mereka meninggal sekitar jam 3 pagi.

Di depan polisi, dia berkata, "Saya seorang Muslim yang taat dan mencintai putri saya lebih dari hidup saya. Sebelum membunuhnya, saya membawanya ke pasar dan membeli manisan dan buah-buahan. Pada malam saya membawanya ke halaman di lantai bawah, membunuhnya, dan kemudian kembali tidur di lantai atas. "

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *