Keluarga Salah Kubur, Ternyata Juan Masih Hidup Dan Pulang Ke Rumah

Keluarga Salah Kubur


Berita Terakurat ~ Setelah meninggalkan rumahnya Kamis lalu, 14 Juni 2018, seorang pria berusia 20 tahun membuat keluarganya terguncang setelah dia tampaknya berjalan ke kamarnya sendiri.

Sebelumnya, keluarga pria bernama Juan Ramon Alfonso Penayo telah berduka atas kematiannya di rumahnya.



Keluarganya mengira dia telah terbunuh dalam penembakan gang di desa Santa Teresa, Amambay, di Paraguay. Dan bahkan, mereka mengidentifikasi tubuhnya dibakar tetap dan menguburkannya.

Menurut perfil.com pada hari Selasa, 19 Juni 2018, ternyata, Penayo masih hidup dan dia tidak mau repot-repot memberi tahu keluarganya, di mana dia selama seminggu
 


Spesialis kejahatan yang terorganisasi, Candido Figueredo mengatakan kepada media setempat Penayo mengatakan, "Kami membayangkan keluarganya senang dan kesal dengan pemuda yang dengan santai berjalan kembali ke rumahnya sementara keluarganya menangis."

Tapi, Penayo tidak bisa menyalahkan keluarganya karena mengira dia sudah mati mengingat daerah di Amambay, yang berbatasan dengan negara bagian Midwestern Mato Grosso do Sul di Brasil, adalah lahan hangat yang diperebutkan antara organisasi obat saingan.

Pelaku perdagangan juga beroperasi di wilayah tersebut, yang membuat keadaan menjadi lebih buruk.

Belum dikonfirmasi siapa orang yang dikuburkan keluarga Penayo.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *