Koki AS, Anthony Bourdain Ditemukan Tewas Bunuh Diri Kamar Hotelnya Di Le Chambard



Berita Terkini ~ Koki selebriti AS dan penulis makanan terlaris, Anthony Bourdain ditemukan tewas di kamar hotelnya di Le Chambard hotel di Kaysersberg, Prancis. Dia meninggal pada usia 61 tahun. Dia rupanya mengakhiri shidupnya sendiri. Kematiannya terjadi tak lama setelah kematian selebriti lain, perancang busana 55 tahun, Kate Spade.

Saat itu, Bourdain berada di dekat Strasbourg, Prancis. Dia terlibat dalam shooting serialnya, Parts Unknown, di CNN.

"Dengan kesedihan yang luar biasa kami dapat mengkonfirmasi kematian teman dan rekan kami, Anthony Bourdain," kata CNN, seperti dikutip dari BBC. “Bakatnya tidak pernah berhenti membuat kami kagum dan kami akan sangat merindukannya. Pikiran dan doa kami bersama anak perempuan dan keluarganya pada saat yang sangat sulit ini”

Di antara berita tentang Spade dan bunuh diri Bourdain, kekhawatiran atas peningkatan kasus bunuh diri warga Amerika meningkat ke permukaan. Menurut pejabat kesehatan pemerintah AS, tingkat bunuh diri telah meningkat sebesar 30% sejak 1999. Hampir 45.000 orang Amerika mengakhiri hidup mereka sendiri pada tahun 2016.

Anthony Bourdain menjadi terkenal pada tahun 2000 berkat bukunya yang paling laku, Kitchen Confidential: Petualangan di Culinary Underbelly, yang mengekspos dunia masakan haute. Dalam buku itu, dia memberi tahu para pembaca secara terbuka tentang penggunaan obat-obatan seperti kokain dan heroin. Pertunjukan pertamanya berjudul A Cook's Tour, yang disiarkan pada 2002 di Food Network. Dia bahkan memenangkan Emmy Awards untuk Seri Informasi atau Spesialisasi Luar Biasa.

Acara terbaru Bourdain adalah Parts Unknown, yang disiarkan di CNN. Dia menjadi begitu berpengaruh sampai-sampai mantan presiden AS Obama bahkan berkonsultasi dengannya sebelum meninggalkan Gedung Putih. Bourdain tidak hanya menulis tentang makanan tetapi dia juga menulis fiksi. Karya fiksinya yang pertama adalah novel kriminal, Bone in the Throat.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *