Mengerikan Pemuda Asal New York Dibantai Dengan Parang Hingga Tewas Mengenaskan




Berita Terkini ~ Mengerikan, sebuah rekaman CCTV dirilis menunjukkan seorang remaja ketika dia diseret dari sebuah toko dan dipukuli dengan parang. Remaja itu ditikam beberapa kali dan dibiarkan dengan luka besar yang menganga di lehernya.
Pada saat itu, Lesandro Guzman-Feliz diserang oleh sekelompok preman di toko Cruz dan Chiky di Bronx, New York sebelum akhirnya mati setelah kehabisan darah di jalan.

Rekaman itu menunjukkan ketika bocah berumur 15 tahun itu diseret keluar dari toko dengan tudung kemejanya sebelum salah satu geng menusuknya dengan parang pada Rabu malam.

 

Dan, pada saat itu salah satu dari empat penyerang itu kemudian memukulnya sebelum kelompok itu melaju dalam dua mobil, sekitar 11:40, menurut New York Post.

Polisi mengatakan dia berlari ke St Barnabus Hospial sebelum menyerah pada luka-lukanya. Rumah sakit hanya berjarak beberapa kaki dari tempat ketika insiden itu terjadi.

Sebuah video menunjukkan bocah laki-laki berlumuran darah, dan orang-orang dapat mendengar dia mengatakan untuk 'tetap membuka matanya' saat mereka mendorongnya untuk terus berbicara.


Guzman-Feliz adalah murid di Sekolah Kesehatan dan Sains Charter Dr. Richard Izquierdo.

Ibu dari Lesandro Guzman-Feliz, Leandra Feliz, 48, berkata, "Dia adalah malaikatku. Dia anak yang manis. Tapi mereka membunuh anakku seperti dia sampah."

Sekarang, polisi sedang menyelidiki penyebab pembunuhan itu. Dan semoga dia menjadi korban dari kasus salah identitas. Dan polisi mengatakan apakah kematian itu dipicu oleh rekaman seks, dan para pembunuh salah mengiranya untuk pria muda lain yang tampak mirip dengan orang yang muncul dalam video.

Senjata pembunuh belum ditemukan dan para pembunuhnya masih buron.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *