Messi Menolak Mendapatkan Gelar Dengan Sebutan GOAT

Messi Menolak Sebutan GOAT


Berita Terkini ~ Lionel Messi, bintang Barcelona dan pemain nasional Argentina, menjalani sesi foto khusus bersama dengan sejumlah kambing. Sesi foto ini dilakukan oleh Messi dengan PAPER, sebuah majalah yang berbasis di New York City. Sekelompok kambing (GOAT) hadir di lokasi syuting.

Tema unik ini dipilih bukan tanpa sebab. GOAT adalah singkatan dari Greatest of All Time, dan oleh para penggemarnya, Messi dikategorikan sebagai GOAT.

Jadi, untuk mendapatkan sampul foto tersebut, Messi berinteraksi dengan beberapa kambing; mulai dari kambing yang berpose bersamanya ke foto sampul dan salah satu kambing muda yang sedang dibawa olehnya.

"Saya suka binatang, saya tumbuh dengan hewan di sekitar saya dan mereka mengajari saya banyak hal, dan sekarang kami memiliki anjing, Hulk, yang merupakan bagian dari keluarga kami" Messi mengatakan pada majalah itu.

Messi kemudian juga mengomentari label GOAT untuknya. Pemenang Ballon d'Or lima kali merasa rendah hati dengan menyatakan dirinya sama seperti pesepakbola lainnya. "Saya tidak menilai diri saya sebagai yang terbaik, saya hanya pemain biasa. Di lapangan [sepakbola], kami semua sama ketika pertandingan dimulai," katanya.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *