Nekat Melakukan Hubungan Seks Diatas Pesawat Videonya Menjadi Viral di Meksiko




Berita Terpercaya ~ Sebagai pasangan dewasa, kita harus mampu menempatkan diri, terutama dalam hal seks.

Jangan sampai insiden memalukan terjadi seperti yang dialami pasangan berlibur ke Meksiko dengan menggunakan maskapai penerbangan, Silver Airways.

Mereka terkejut ketika mereka melihat pasangan yang duduk dua baris di belakang mereka, sedang melakukan hubungan seks.

Video yang diposting di Twitter oleh Kiley Tully mengklaim bahwa video itu diambil oleh orang tuanya. Dalam video itu, pasangan itu memegang telepon dan memfilmkan pasangan yang duduk di belakang mereka.

Dia tweeted, "Ibu dan ayah saya hanya mencoba untuk melakukan perjalanan damai ke Meksiko dan kemudian mereka mengirim saya ini."

Silver Airways mengkonfirmasi bahwa video itu diambil di salah satu penerbangannya dan sedang berusaha untuk memastikan keasliannya. Keduanya tampaknya tidak menyadari penumpang lain di pesawat, dengan wanita itu mengangkang temannya di kursi di bagian belakang pesawat.

Misty Stoller, direktur komunikasi Silver Airways, mengatakan operator itu sedang melihat video insiden terbaru untuk menentukan kapan itu terjadi.

Dia berkata, "Kami mengambil ini dengan sangat serius dan bekerja untuk menentukan legitimasi video dan informasi penerbangan tertentu. Kami tidak pernah terbang ke Meksiko. Yang paling penting, kami tidak memaafkan atau mentolerir perilaku semacam ini di penerbangan kami. "

Video ini sekarang telah menjadi viral dan telah dilihat lebih dari 3,25 juta kali.





Ini bukan pertama kalinya para penumpang melakukan hubungan seks dalam perjalanan ke Meksiko, karena awal tahun ini sepasang orang asing bercinta dalam penerbangan Virgin Atlantic ke Cancun ketika seorang pramugari menangkap mereka sedang melakukan hubungan badan.


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *