Pemuda Tewas Dengan Usus Terburai Seusai Di Keroyok 7 Orang


Berita Terkini ~ Menurut keterangan saksi mata Ismail,  warga Desa Sadang Kecamatan Jekulo, peristiwa itu terjadi sekira pukul 19.30 WIB .

Entah apa yang menjadi penyebabnya , saksi mendadak melihat sekelompok remaja yang berjumlah sekitar tujuh orang  mengeroyok korban.

Melihat adanya keributan,  Ismail lantas mencoba melerai, namun kawanan remaja itu masih tetap menghajar korban. Sebelum kabur, sekelompok remaja itu sempat menceburkan sepeda motor milik korban ke sungai dekat lokasi kejadian .

Setelah keributan mereda, Ismail tak sadar jika korban mengalami penusukan . Dia baru tahu saat korban terkapar dengan kondisi perut berlumuran darah. Akhirnya korban dilarikan ke Puskesmas Mejobo dan dirujuk ke RSU, tetapi nyawanya gagal diselamatkan .

Setelah puas menghajar korban, para pelaku langsung melarikan diri.Peristiwa ini juga telah dilaporkan ke Polda Jateng. Sementara itu, Kapolsek Mejobo, AKP Sartono mengatakan bahwa pihaknya telah mengantongi tujuh nama pelaku yang kini menjadi buruan petugas. Belum diketahui pasti motif dibalik pengeroyokan ini.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *