Sadis!! Turis Wanita Ini Di Rampok Dan Diperkosa Di Depan Pacarnya

Di Rampok Dan Diperkosa Di Depan Pacarnya





Berita Terkini ~ Seorang gadis, berusia 20 tahun mengunjungi pantai Colva bersama dengan pacarnya yang berusia 22 tahun, pada akhir Jumat, 1 Juni 2018.Tapi, tragis, Di Rampok Dan Diperkosa Di Depan Pacarnya oleh tiga orang.

Akhirnya, polisi Goa pada hari Sabtu, 2 Juni 2018 menangkap tiga orang sehubungan dengan perkosaan geng di pantai yang populer itu.

Ketiga terdakwa-turis dari Indore telah dituduh melakukan perampokan dan pemerkosaan geng.


Dua terdakwa bernama Sanjiv Dhananjay Pal, 23 tahun dan Ram Santosh Bhariya, 19 tahun keduanya dari Indore ditangkap pagi-pagi pada Sabtu pagi, 2 Juni 2018.

Terdakwa ketiga bernama Vishwas Makrana, 24 tahun ditangkap di sebuah stasiun kereta api di Goa Selatan.

Inspektur Polisi (Goa Selatan) Arvind Gawas mengatakan kepada wartawan seperti dikutip dari TOi mengatakan, "Korban cames dari desa terdekat, juga mengatakan bahwa serangan seksual difilmkan oleh dugaan pemerkosa dan dia diperingatkan oleh mereka terhadap menginformasikan kepada polisi" .

Polisi mengatakan bahwa pemeriksaan medis terhadap korban telah mengkonfirmasi perkosaan.

Tiga terdakwa akan dikenakan biaya di bawah pasal 376 (perkosaan) dan 394 (perampokan) KUHP India (IPC).

Menteri Perencanaan Kota dan Negara Vijai Sardesai dalam sebuah tweet memuji polisi untuk penyelidikan cepat.

"Kasus pemerasan, pemerkosaan, dan perampokan oleh 'turis'! Aku selalu menekankan bahwa kualitas turis harus menjadi fokus kita! Hanya dengan begitu, Goa bisa aman dan maju!" Sardesai berkata.

Beberapa bulan yang lalu, Sardesai telah memancing kontroversi setelah dia mengatakan bahwa sebagian besar wisatawan domestik yang datang ke Goa adalah sampah bumi.

Sebagai informasi, Goa adalah pantai yang populer dan menarik lebih dari tujuh juta wisatawan setiap tahun, di mana setengah juta adalah orang asing.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *