Sayap Ayam Bertabur Emas 24 Karat , FOODGŌD 24k Gold Buffalo Wings

FOODGŌD 24k Gold Buffalo Wings


Berita Terkini ~ Saat ini ada begitu banyak jenis kuliner yang tak hanya menyajikan rasa nikmat, tetapi juga menawarkan berbagai keunikan, seperti hidangan sayap ayam bertabur emas 2 karat!

Kebayang nggak sih kamu makan sayap ayam yang ditaburi emas? Ya, sajian unik ini telah mengubah sajian sayap emas menjadi begitu mewah. Mau tahu bagaimana cara buat dan harga jualnya?

Melasir laman Oddity Central, hidangan mewah yang dinamai FOODGŌD 24k Gold Buffalo Wings tersebut dibuat oleh restoran The Ainsworth di New York City, di mana mereka bekerjasama dengan bintang televisi Jonathan Cheban.

Dalam proses pembuatannya, sayap ayam direndam dengan coconut butter, chipotle, dan adonan madu selama 24 jam. Setelah itu sayap ayam akan dipanggang kemudian dilumuri saus emas, yang membuat mereka terlihat mengkilap.

tak sampai di situ, pada sentuhan akhir sayap ayam yang telah dilumuri saus emas pun ditaburi bubuk emas, yang tentunya membuat sayap ayam semakin mengkilap. Wah berapa ya harga sayap ayam bertabur emas ini?

Melihat cara pembuatan ayam bertabur emas ini, tentu mengundang rasa penasaran soal rasa dan harganya. Nah, untuk harganya, ada tiga paket penjualan sayap ayam emas ini.

Menurut harga yang disajikan The Ainsworth, sayap ayam emas ini dijual dengan harga US$30 (Rp 417.900) untuk 10 potong. Untuk 20 sayap ayam emas, dijual dengan harga US$60 (Rp. 835.800).

tak sampai di situ, paket terakhir berisi 50 potong sayap ayam emas dan sebotol Champagne Armand de Brignac dibanderol dengan harga US$ 1.000 (Rp 13.930.000), tertarik?

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *