Seorang Waria Mencuri Hp Dan Menggigit Organ Vital Korbannya Saat Beraksi


Berita Terkini ~ Seorang waria bernama Hidayat alias Dayat, harus berurusan dengan polisi usai melakukan tindak kejahatan terhadap pelanggannya. Waria ini mencuri telepon seluler dan menggigit alat vital korbannya saat beraksi.

Adanya aksi perampokan yang dilakukan oleh waria ini dibenarkan Kapolsek Jatinegara, Kompol Supadi. "Iya, pelakunya waria," kata Supadi saat dikonfirmasi, Minggu (24/6/2018).

Menurutnya, tindak kejahatan yang dilakukan waria itu terjadi sekira pukul 04.00 WIB, Sabtu (23/7), di Jalan Bekasi Timur, Jatinegara, Jakarta Timur. Kejadian bermula saat korban dan pelaku hendak berbuat mesum.

"Ketika korban Ray sedang beradegan mesum dengan pelaku pada saat bersamaan itu hand phone milik korban yang ada di saku celana diambil pelaku," urai Supadi.

Setelah mendapatkan telepon seluler korban, waria itu kemudian kabur setelah mendorong dan menggigit alat vital korban. "Pelaku melarikan diri bersama temannya," sambung Supadi.

Atas adanya kasus ini, personel Polsek Jatinegara melakukan pencarian terhadap Dayat di tempat mangkalnya. Waria itu berhasil ditangkap polisi sekira pukul 22.00 WIB, namun rekan Dayat masih dalam pencarian petugas.

"Akhirnya ciri-ciri pelaku teridentifikasi sehingga dapat dilakukan penangkapan dan dibawa ke Polsek Jatinegara untuk pemeriksaan lebih lanjut," ujarnya.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *