Sungguh Aneh, Orang Berikut Demen Makan Dinding Hingga Kantong Plastik

Demen Makan Dinding Hingga Kantong Plastik


Berita Terkini ~ Manusia dikenal sebagai mahkluk yang bisa memakan apa saja. Ada banyak hal yang dapat dimakan oleh manusia dari yang Demen Makan Dinding Hingga Kantong Plastik.

Mulai dari tumbuh-tumbuhan hingga hewan bisa dimakan oleh manusia.
Manusia selalu suka mengeksplorasi makanan dan resep baru.

Namun, beberapa orang tampaknya mengekplorasi makanan terlalu jauh. Mereka bisa kecanduan makanan yang tidak biasa dimakan oleh manusia.

Mungkin beberapa makanan yang mereka tidak seperti bayangan orang pada umumnya. Beberapa makanan yang mereka makan sangat aneh dan di luar nalar.

Berikut lima kecanduan makanan paling aneh yang dilansir laman Boldsky.
 

Makan dinding kering

Kerak di dinding tentu saja bukanlah makanan favorit untuk kebanyakan orang. Namun, wanita di Detroit, Amerika Serikat bernama Nicole sudah kecanduan kerak dinding selama 7 tahun terakhir. Menurutnya dinding terasa enak, Ia juga sering menjilat rumahnya sendiri.
 
Makan kantong plastik

Pria benama Robert ini mempunyai kebiasaan unik memakan kantong plastik. Dia mengatakan plastik biru merupakan kantong plastik paling enak.


Makan ban

Gadis berusia 19 tahun bernama Allison ini memiliki kebiasaan aneh untuk makan ban. Ia kecanduan memakan ban sejak usia 6 tahun.


Makan deodorant

Ini bisa menjadi salah satu kebiasaan makan paling aneh yang dilakukan seseorang. Remaja bernama Nicole ini berusia 19 tahun dan dia suka makan stiker deodoran.

Sejak kecil, dia telah makan setidaknya setengah batang deodoran setiap hari. Dia mengaku bahwa kecanduannya membua mulutnya kering dan kram perut.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *