Tragis!! Hanya Kesalahan Tak Seberapa Gadis Ini Dipukuli Sang Ayah Hingga Hampir Buta


Berita Terkini ~ Sebagai orang tua, kita harus menjaga anak-anak kita tetap aman dan nyaman. Tapi, gambar yang memilukan itu menunjukkan seorang gadis empat tahun telah dipukuli oleh ayahnya.

Tragis, dia hampir tidak bisa membuka matanya, dan foto-fotonya menimbulkan kemarahan dari penduduk setempat di Tiongkok.

Foto-foto yang mengejutkan diambil oleh seorang kerabat yang berkunjung dan menunjukkan wajahnya sangat memar dan bengkak. Anak itu juga dirantai di toilet dan dipaksa untuk mencuci pakaian. 

Gadis kecil itu ditemukan di dekat kegelapan dengan kedua tangannya di dalam wastafel plastik, sambil menggosok pakaian ayahnya. Ada juga bekas terbakar yang ditinggalkan rokok di punggungnya.


Kerabat yang tidak disebutkan namanya itu berkata, "Ayahnya secara teratur mengurungnya di toilet sebelum meninggalkan rumah pada jam 6 atau 7 pagi, hanya kembali pada jam 10 atau 11 malam untuk memberinya makan." Diketahui, sang ayah adalah seorang pecandu alkohol.


Setelah menerima laporan kekerasn terhadap anak itu, dalam waktu satu jam pemerintah setempat pergi ke rumah bocah malang itu di Qingzhen di Guiyang, ibukota provinsi Guizhou barat daya China.

Sang ayah, yang diyakini bekerja sebagai sopir telah ditangkap dan gadis itu saat ini menerima perawatan di rumah sakit.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *