Bekerja 8 Pekerjaan Sekaligus Dan Berhasil Lulus Dari Universitas Dengan Gelar Cum Laude



Berita Terkini ~ Hidup tidak mudah bagi Geoselle Dela Cruz yang telah melalui berbagai pengalaman untuk tetap dapat menyelesaikan pendidikannya. Selalu datang terlambat ke sekolah dan terlambat membayar biaya sekolah, serta melakukan delapan pekerjaan untuk menyediakan biaya hidup dan pendidikannya sendiri.

Dia telah melakukan segalanya mulai dari menjual makanan dan barang-barang bekas. Geosella juga menjadi koreografer tari, kepada pembawa acara atau MC dari beberapa acara sehingga dia dapat menghasilkan uang tambahan.

Hidup sangatlah sulit bagi wanita Filipina ini. Dia menyebutkan bahwa pada semester terakhir di kampus keluarganya menghadapi banyak cobaan, termasuk ibunya dirawat di rumah sakit, kakaknya menderita masalah kesehatan mental, menulis tesisnya dalam gelap karena rumah mereka tidak memiliki listrik selama berbulan-bulan, sampai akhirnya Dia lulus dengan gelar cum laude.

"Situasi semakin memburuk ketika ibu saya dirawat di rumah sakit dan saudara saya menghadapi masalah kesehatan mental dan kami kehilangan listrik di rumah, kami memiliki banyak utang, semuanya berantakan" tulis Geoselle di pos Facebook-nya.

Dia juga berusaha keras dan menghadapi tantangan untuk memperbaiki hidupnya. Geoselle meraih dan memaksimalkan setiap kesempatan yang datang untuk berahan hidup, dan telah melakukan delapan pekerjaan. "Saya belajar bukan hanya untuk mengekang diri sendiri tetapi untuk meregangkan dan keluar dari masalah, ketika kesempatan itu ditawarkan tepat di depan saya, saya berani mengambilnya" dia berkata.

Hingga akhirnya, Geoselle berhasil menyelesaikan studinya dengan nilai yang sangat memuaskan. Dia juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Tuhan dan kepada orang-orang yang dicintainya, keluarga dan organisasi tempat dia berafiliasi.









Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *