Ibu Kandung Tega Habisi Nyawa Putrinya Dan Mayatnya Di Letakan Di Meja Kebun


Berita Terkini ~ Carly Ann Harris, 37, dari Rhondda, South Wales, akan muncul di depan Pengadilan Merthyr Magistrates yang dituduh membunuh Amelia-Brooke Harris setelah dia ditemukan tewas di South Wales.

Dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh Polisi Wales Selatan, keluarga gadis kecil itu berkata: "Pada Jumat malam kami secara tragis kehilangan bayi perempuan kami Amelia Brooke Harris.

"Seorang anak perempuan yang penuh kasih, saudara perempuan, cucu perempuan, cucu perempuan yang hebat, keponakan dan sepupu.

"Amelia cantik baik di dalam maupun di luar - dan adalah seorang gadis kecil yang ceria, peduli, dan ceria.

"Dia dibawa terlalu dini dari kami dan memiliki seluruh hidupnya di depannya. Kata-kata tidak bisa mengungkapkan perasaan kami saat ini. Kami tahu hidup kami tidak akan pernah sama lagi."

Petugas dipanggil sekitar pukul 10.20 malam pada hari Jumat dengan Amelia dinyatakan tewas di tempat kejadian.

Jalan di sekitar rumah keluarga mereka di bekas desa pertambangan kini telah ditutup oleh polisi sebagai bagian dari penyelidikan.

Detective Superintendent Richard Jones, dari Kepolisian South Wales, mengatakan: "Pikiran kami pergi ke keluarga dan teman-teman dalam insiden traumatis.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada mereka karena telah berbicara dengan kami dan membantu penyelidikan kami, pada saat yang jelas merupakan masa yang sangat sulit bagi mereka.

"Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada masyarakat setempat atas kesabaran mereka, mengingat kegiatan polisi yang signifikan di daerah itu selama 36 jam terakhir.

"Selain itu, saya ingin mengingatkan anggota masyarakat untuk menunjukkan tanggung jawab ketika menggunakan media sosial.

"Beberapa informasi telah menjengkelkan untuk anggota keluarga dan dapat membahayakan penyelidikan, dan proses pengadilan di masa depan."

Seorang teman keluarga tiba di tempat kejadian tidak lama setelah kematian Amelia.

Mereka berkata: "Carly sangat mengagumi Amelia, dia adalah cahaya hidupnya."

Ayah Amelia, yang telah berpisah dari Carly, diyakini telah tiba di properti asosiasi perumahan tiga kamar tidur pada jam-jam awal.

Amelia digambarkan sebagai gadis kecil "malaikat" yang menyukai Peppa Pig dan warna merah jambu.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *