Meteor Garden Versi Terbaru Akan Dililir Pada 8 Juli 2018


Berita Terpercaya ~ Setelah sekian lama, drama populer Meteor Garden akan muncul kembali. Versi baru ini adalah pembuatan ulang Meteor Garden yang lama yang akan disiarkan pada 8 Juli 2018.

Sebelum ditayangkan, ABS-CBN merilis trailer drama. Suasana modern dapat dirasakan di versi Meteor Garden tahun 2018.

Saat menonton trailer, penggemar akan merasa nostalgia, seolah dibawa kembali ke Meteor Garden 2001. Musik latar belakangnya masih sama. Para pemain juga terlihat mirip dengan versi lama dari drama versi lama. Trailer dimulai dengan memperkenalkan karakter. Ceritanya pun hampir sama.


Meteor Garden menceritakan kisah pahlawan wanita, Shan Cai, yang sedang diganggu oleh anggota F4, khususnya Dao Ming Si. Shan Cai melawan mereka, menyebabkan Dao Ming Si jatuh cinta padanya. Namun, mereka terlibat dalam cinta segitiga dengan anggota lain, Hua Ze Lei, yang juga suka Shan Cai.

Setelah diumumkan, Meteor Garden 2018 telah diantisipasi oleh penggemar serial drama Meteor Garden. Shan Cai yang baru akan dimainkan oleh Shen Yue. Dai Ming Si akan diperankan oleh Dylan Wangs. Hua Ze Lei akan diperankan oleh Darren Chen. Mei Zuo akan dimainkan oleh Connor Leong dan Xi Men akan dimainkan oleh Caesar Wu.

Meteor Garden menjadi drama paling populer pada tahun 2001. Drama ini didasarkan pada manga Jepang berjudul Hana Yori Dango.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *