Pramugari Cantik Ini Tewas Di Pesawat Setelah Merayakan Kemenangan Inggris Melawan Kolombia


Berita Terkini ~ Tragis, seorang pramugari Inggris bernama Rebecca Boyle ditemukan tewas di kapal pesiar mewah senilai £ 6 juta setelah menghabiskan malam perayaan kemenangan Inggris melawan Kolombia di ajang Piala Dunia.

Ms Boyle baru mulai bekerja di kapal pesiar bernama La Polonia, minggu lalu setelah ia disewa oleh perusahaan awak Monaco sebagai kepala pramugari. La Polonia adalah yacht 150 kaki yang dapat menampung 10 tamu serta awak tujuh orang - dan biaya £ 150.000 seminggu untuk piagam.

Nona Boyle ditemukan tewas di kabinnya di atas kapal La Polonia, yang ditambatkan di pelabuhan Imperia Italia, Rabu, setelah rekan-rekannya mencarinya ketika dia tidak muncul untuk sarapan di pagi hari.

Dari penyelidikan, diketahui bahwa Nona Boyle dari Notting Hill, London, diduga telah menderita cedera kepala yang fatal setelah jatuh dari tangga setelah minum alkohol di malam hari.

Petugas sedang menyelidiki keadaan yang menyebabkan kematiannya dan mewawancarai awak kapal pesiar.

Sebelum malam dia meninggal, dia dilaporkan merayakan kemenangan Inggris di sebuah bar bersama kolega dan anggota kru yang bekerja di yacht lain bernama Dinamis. Mereka kemudian masuk ke bak mandi air panas di kapal La Polonia sebelum Nona Boyle dilaporkan kembali ke kabinnya.

Polisi mengatakan mereka tidak dapat menentukan apakah alkohol berperan dalam kematiannya karena otopsi belum dilakukan.


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *