Transgender Pertama Pada Miss Universe Berasal Dari Spanyol


Berita Terkini ~ Baru-baru ini, kontes kecantikan yang diadakan di Spanyol, Miss Universe Spanyol. Angela Ponce yang menerima gelar Miss Universe Spanyol dan akan pergi ke dunia kecantikan Miss Universe.

Angela memiliki postur tubuh yang tinggi dan langsing. Namun, asalnya ternyata mengejutkan. Angela Ponce adalah seorang transgender. Wanita berusia 26 tahun mencetak sejarah dengan menjadi kontestan transgender pertama di Miss Universe. Angela juga sekarang menjadi viral karena keunikannya.

"Tujuan saya adalah menjadi juru bicara untuk menyebarkan pesan rasa hormat dan perbedaan, tidak hanya untuk komunitas LGBT tetapi juga untuk seluruh dunia" katanya di Instagram-nya.



Angela berhasil menyingkirkan 22 wanita cantik lainnya di Miss Universe Spanyol. Angela tidak hanya dinilai oleh kecantikannya, tetapi juga kecerdasannya.

Ini bukan kontes kecantikan pertama Angela. Pada 2015, ia pernah menghadiri Miss World. Saat itu dia tidak mendapat imbalan apa pun. Tanpa diduga, dalam kontes kecantikan yang lebih besar ia bahkan menjadi pemenang pertama.

Organisasi Miss Universe telah melarang kehadiran transgender dalam kompetisi kecantikan. Namun pada 2012, larangan itu dicabut. Organisasi Miss Universe sekarang menghargai perbedaannya.









Sintang

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *