Yustina,SH MH Berikan Pembekalan kepada Caleg Perindo Kabupaten Sanggau



Pewarta : Kornelis

Sanggau(Kalimantan Barat)- lakukan kegiatan Partai Perindo kali ini  mengadakan  sosialisasi sekaligus pembekalan kepada calon legislatif DPD di Kabupaten Sanggau,Pada ( 27/10/2018).

 Dalam pembekalan tersebut turut hadir KPU dan Bawaslu Kabupaten Sanggau, Pengurus Partai dan Caleg Kabupaten Sanggau serta pemberi materi yaitu wakil ketua bidang hukum dan advokasi DPW partai Perindo Kalimantan Barat Yustina,SH MH.

 Pembekalan yang di berikan oleh wakil ketua bidang hukum dan advokasi DPW partai Perindo Kalimantan Barat Yustina,SH MH,di antaranya menyampaikan visi dan misi dari partai perindo,serta strategi dalam penanganan partai memahami aturan-aturan kampanye

 " ya tentunya dalam pembekalan tersebut yang pertama itu kita menyampaikan visi misi partai Perindo, kemudian strategi pemenangan partai, memahami aturan-aturan kampanye apa yang bisa dilakukan dan apa yang tidak bisa dilakukan akan disampaikan oleh KPU dan Bawaslu," ungkap Yustina,SH.MH.


 Wakil ketua bidang hukum dan advokasi DPW partai Perindo Kalimantan Barat Yustina,SH MH dan juga sebagai Caleg DPRD Provinsi Kalimantan Barat Daerah Pemilihan 6 (Sanggau-sekadau) ini juga menambahkan kegiatan ini tak lain memberikan pembekalan kepada para caleg, baik ditingkat Kabupaten/Kota terlebih menjelang Pemilu 2019. Sehingga, caleg mengetahui aturan dalam Pileg dan Pilpres nanti.

 "Kami dari DPW memberikan dukungan, pengetahuan, keterampilan, sekaligus informasi aturan apa saja yang harus disiapkan dalam pembekalan kepada para caleg di Kabupaten Sanggau" jelasnya.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *