3 Rt di Desa Balai Sebut Masih Direndam Banjir



Balai Sebut- Curah hujan yang cukup tinggi. beberapa pekan terahir di kecamatan jangkang menyebabkan sungai mengkiyang turut meluap ke permukaan.

Dampak dari meluapnya sungai mengkiang tersebut mengakibatkan beberapa rumah warga di kecamatan jangkang desa balai sebut  kembali di rendam banjir.

Guna mencegah terjadinya terjadinya korban jiwa dan menigkatkan kewaspadaan kepada masayarakat, Desa balai sebut melalui kelompok masyarakat peduli bencana berserta TNI dan Polri selalu memberikan  sosialisasi kepada masyarakat yang terkena banjir agar selalu waspada,dan untuk  menyelamatkan barang barang berharga milik mereka.

Haltersebut di sampaikan langsung oleh kepala desa balai sebut Mikael Riduan Mariadi bahwa pihak dari desa balai sebut sudah mendata warganya yang terkena banjir melalui masyarakat peduli bencana (27/12/2018)

" Untuk saat ini kita telah melakukan pendataan kepada warga kita yang telah terkena banjir dan menghimbau agar selalu waspada untuk menyelamatkan barang barang berharga miliknya" tutur Mikael Riduan.

Untuk saat ini pihaknya dari desa balai sebut sudah membuat laporan secara tertulis kepada pihak kecamatan  dan bahkan kepada BPBD,dan berharap ada tindaklanjut dari pemerintah daerah untuk memberikan bantuan kepada tiga RT yang terendam banjir (Kornelis).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *