Bagan Asam Toba Jadi Tempat memperingati hari juang kartika ke-73 tahun 2018.



Toba,Bagan Asam (Kalimantan Barat)- Dalamrangka Memperingati Hari Juang Kartika ke 73 Tahun 2018 TNI bersama Yayasan Peduli Amal Peduli Kasih megadakan kegiatan Bakti Sosial,Sunatan Masal,Pengobatan Gratis dan Pembagian Sembako,Pada Selasa (12/12/2018).

Kegiatan tersebut berlangsung selama dua hari tadi tangal 12-13 Desember 2018 kegiatan tersebut di tinjau langsung oleh  Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Achmad Supriyadi.
Turut hadir dalam rombongan tersebut Danrem 121/Abw, Kolonel Inf Bambang Trisnohadi, Aster Kasdam XII/Tpr, Kolonel Inf Muhammad Asep,S.Ip,M.Si, Aspers Kasdam XII/Tpr, Kolonel Inf Apriadi Dirbas, S. Ip, Ketua Persit Koorcabrem 121 PD XII/Tpr, Ibu Dian Setyo serta  Wulan, GM PT Garuda Indonesia Pontianak, Susi.

Dalam kesempatan tersebut rombongan di sambut oleh Para Kabalakdam XII/Tanjung pura Kasiren Korem 121/Abw, Kolonel Inf Marzuki, Kasipers Korem121/Abw, Kolonel Inf Deni Gunawan,Bupati Sanggau, Paolus Hadi, S. Ip, M. Si. ,Dandim 1204/Sanggau, Letkol Inf Herry Purwanto, S. Sos. Dandim 1203/Ktp, Letkol Kav Jamian. Kasdim 1202/Skw, Mayor Czi M Ramdani. Kapolres Sanggau diwakilkan Kabag Sumda Polres Sanggau, Kompol Abdullah.  Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Pemerintah Desa Kab. Sanggau, Siron, S.Sos. M.Si., Forkopimcam Toba, CSR PT. Antam, Mardanius Mesies, CSR Manager PT. DSM, bpk Edi, Manager PT. SAP, Lubis. Ketua TP PKK, Arita Apolina S. Pd, M.Si.Ketua GOW Kab. Sanggau, Ibu Yohana Kusbariah Ontot.Persit Kartika Chandra Kirana Cab XLVIII Kodim 1204/Sanggau, Kades Bagan Asam,  Liliapati, Kadus Bagan Asam, Andreas Hiskia. Tokoh masyarakat Tokoh agama dan Tokoh adat dan Siswa siswi SDN 01 dan SMPN 03 Bagan Asam.
Hadir dalam kegiatan kurang lebih 1000 orang.


Dalam Sambutanya Bupati sanggau,megucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam mengsukseskan kegiatan tersebut Serta kepada  Pangdam XII/Tanjungpura serta mengungkapkan rasa bahagianya karena Bagan asam terpilih sebagai tempat untuk memperingati hari juang kartika ke-73,serta atas di bukanya pembukaan bahu jalan ke bagan asam.

Dirinya juga berjanji akan terus berkomunikasi untuk saling mendukung dan berupaya agar jalan menuju bagan asam tersebut untuk di buka. "Saya ditemani bapak Dandim terus berkomunikasi sama bapak Pangdam XII/Tanjungpura yang telah mendukung sehingga jalan yang diinginkan terbuka" Ujar Paoulus Hadi.

Ditempat yang sama Pangdam XII/Tanjungpura
Mayjen TNI Achmad Supriyadi,Mengapresiasi Kepada semua pihak yang telah membantu mensukseskan kegiatan memperingati hari juang kartika ke-73 Tahun 2018.
Terutama Kepada seluruh elemen masyarakat bagan asam,Bupati Sanggau dan pemerintah daerah kabupaten sanggau.

"Saya juga mengucapakan terimaksih kepada semua pihak yang bersama sama pada hari ini mengadakan bakti sosial dari hari ini sampai besok" tutur Pangdam XII/Tanjungpura
Mayjen TNI Achmad Supriyadi.

Disamping itu dirinya juga berpesan agar masyarakat bagan asam juga tu dapat merawat dan menjaga jalan yang telah di buat tersebut,serta berharap dalam menghadapi Pemilu 2019 untuk tetap damai dan tidak ada yang anarkis.( Kornelis)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *