Cegah Korupsi Merupakan Tanggung Jawab Bersama




SANGGAU- Korupsi saat ini menjadi perhatian
untuk para penegak hukum di indonesia,karena dapat merusak setiap sendi kehidupan dan menjadi musu kita bersama.

Kali ini juga Kejaksaan negeri sanggau menggelar Pagelaran musik dan sosialisasi anti korupsi dalam peringatan hari anti korupsi internasional tahun 2018 dengan tema "tanpa korupsi Indonesia berprestasi". Pada (9/12/2018) di Warkop Tuan Muda Sanggau

Dengan dihadiri oleh Bupati Sanggau Paulus Hadi S.Ip M.Si di dampingi oleh Kepala Kejari Idris M Shite SH, MH, Kepala KPP Pratama Hutomo Budi, kepala PN Ariel Boediono SH, MH, Kapolres di wakili Kompol wardaya, Kepala Imigrasi dan Kepala Rutan  Ismawan Tjatur Sumardiyanyo.

Disamping itu turut hadir juga Ketua KADIN Ibrahim ,Kabit Pemberdayaan Sosial  dan Fakir miskin .Valentinus sudarto,Para OPD ,Seluruh jajaran Kejaksaan Kab.Sanggau , Wartawan kab.sanggau serta Tokoh agama , Tokoh adat dan Tokoh masyarakat.

Dalam sambutanya Bupati sanggau berharap untuk memberantas korupsi merupakan tanggung jawab bersama.

"Harapannya apa yang menjadi tanggung jawab pemerintah bisa dilaksanakan baik dengan masyarakat menjadi tantangan saat ini kami selaku pemerintah uang ya semuanya kita ingin melakukan segala sesuatu sesuai dengan peraturan perundang-undangan"tutur Bupati Sanggau Paoulus Hadi.

Dalam acara tersebut diisi oleh hiburan musik serta meberikan pemahaman sedikit tentang bahaya dan akibat dari korupsi tersebut. (kornelis).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *