Jembatan Tidak layak di lalui,Masyarakat Minta Perhatian dari pemerintah


KAPUAS HULU - Disaat gencarnya pemerintah pusat maupun pemerintah daerah membangun infrastruktur saat ini, ada hal yang sangat miris belum tersentuh oleh pembangun infrastruktur yaitu berupa jembatan, Jembatan tersebut merupakan jembatan penghubung antara Dusun Sungai Apin, Desa Bati menuju Dusun Kelakau, Desa Tanjung Keliling, Kecamatan Seberuang, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat,dengan status jalan yang di lalui merupakan jalan Kabupaten.

Dengan berlantaikan papan tiga keping yang tipis serta di topang oleh beberapa balok kayu besar yang berdiri diatas kurang lebih 20 meter kedalam  jurang dibawahnya,menjadikan nyawa sebagai taruhannya setiap warga yang melintasi jalan tersebut.

Unggahan foto jembatan  tersebut mendadak viral setelah salah seorang warga dengan akun facebook Malis memasukkannya dalam sebuah Grup media sosial.

Berbagi tangapan Netizenpun turut muncul seperi yang di sampaikan oleh Pemilik Akun Sunku Kobar berharap agar mendapatkan perhatian dari pengambil kebijakan.
"semoga mendapatkan perhatian dari pengambil kebijakan"  ( 29/12/2018).

Ada pula yang meminta kepada anggota DPRD Kabupaten daerah pemilihan setempat yang telah berhasil duduk pada pemilihan legislatif tahun 2014 lalu, tapi seolah tutup mata dan dinilai oleh warga tidak banyak berbuat terkait kondisi infrastruktur yang dinilai sangat miris tersebut.

Masih sangat banyak lagi harapan warga kepada pemerintah dan DPRD, yang intinya ingin pembangunan disamaratakan tanpa dikotak-kotakkan oleh pengambil kebijakan.
(Red Detiksatu.com)

Publis : Kornelis

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *