Masyarakat jangkang minta pemerintah perhatikan jalan yang rusak.


Jangkang- Melihat cuaca yang cukup ekstrim  dalam beberapa pekan terahir ini,hampir setiap hari di guyur oleh hujan,membuat jalan poros lintas provinsi dari  Kembayan menuju ibukota kecamatan jangkang Balai sebut, merupakan jalan poros penghubungkan ke Kabupaten sekadau serta kabupaten sintang, kini sangat memprihatinkan.

Hampir semua ruas jalan sangat sulit untuk dilalui baik mengunakan kendaraan roda dua maupun roda empat,akibatnya untuk memenuhi  kebutuhan pokok masyarakat sangat sulit,tidak hanya berdampak pada pemenuhan kebutuhan pokok,akibat dari rusaknya akses jalan tersebut juga mempengaruhi harga dari kebutuhan pokok

Membuat masyarakat menjerit,terlebih lagi ekonomi masyarakat saat ini terasa sangat sulit,karna sebagian besar khususnya masyarakat kecamatan jangkang merupakan petani penyadap karet lokal.


Hal tersebut dikeluhkan oleh seorang warga kecamatan jangkang yang engan untuk disebutkan namanya,dirinya berharap akan campur tangan pemerintah daerah maupun pemerintah pusat untuk memperhatikan jalan poros lintas kabupaten tersebut. (27/12/2018).

"perekonomian masyarakat saat ini sanggat sulit di tahun 2018 ini,apalagi di bulan Desember ini dari Faktor cuaca yang tidak memungkinkan di tambah lagi jalan rusak bahkan harga Karet menurun dan harga sawit juga turun darstis" Tuturnya.

Dirinya juga berharap kepada pemerintah terkait untuk turut memperhatikan jalan yang merupakan akses utama untuk mendorong majunya ekonomi masyarakat khususnya di kecamatan jangkang. (kornelis).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *