47 Orang angota Polres Sanggau Mendapatkan Kenaikan pangkat



Sanggau(Kalimantan Barat) - Seluruh Jajaran Polda Kalbar kali ini menggelegar  kegiatan apel Kenaikan pangkat secara serentak, halserupa juga di lakukan oleh Polres Sanggau.

Sebanyak 47 angota Polres Sanggau Mendapatkan Kenaikan pangkat,dalam apel tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi di depan Mapolres Sanggau (4/1/2019).

Dikatakan oleh Kapolres sanggau bahwa kenaikan pangkat periode 1 Januari 2019 ini juga merupakan hak mutlak oleh anggotanya di samping itu juga merupakan perstasi kinerja yang sudah terbangun.

Disamping itu Kapolres sanggau AKBP Imam Riyadi juga berharap  di kenaikan pangkat ini dapat merubah pola pikir pola tindak para anggotanya dan dengan pangkat yang setingkat lebih tinggi juga harus berbanding lurus dengan perstasi kerja yang di capai.

" Dengan adanya kenaikan pangkat ini juga merubah pola pikir pola tindak sehingga tentunya kedepanya diberikan pangkat setingkat lebih tinggi Juga harus berbanding lurus dengan prestasi kerja  yang harus di capai dan diraih" Tutur Kapolres Sanggau  AKBP Imam Riyadi.

Semntara itu dalam acara kenaikan pangkat tersebut dilakukan suatu tradisi mandi bunga yang dilakukan oleh Kapolres Sanggau kepada anggotanya yang naik pangkat tersebut, di mana tujuanya yaitu memberi kesan,dan agar mempunyai rasa kebanggaan  tersendiri bagi anggotanya dari prestasi yang telah di peroleh.( Kornelis)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *