Anggota Patroli Gabungan Amankan Barang Selundupan dari Malaysia di Jalur Tikus Entikong




Entikong (Kalimantan Barat) - Barang Selundupan Malaysia di Jalur Tikus Entikong kembali di amankan oleh anggota patroli gabungan terdiri dari 5 anggota Polsek Entikong, 2 anggota TNI dan 3 anggota Bea Cukai Entikong,Sabtu (5/1/2019).

Menurut Kapolsek Entikong Kompol Amin Siddiq, SH, pada pukul 10.55 Wib anggota patroli gabungan Melaksanakan Patroli Jalur tikus di sebelah Kiri PLBN Terpadu Entikong dan melaksanakan stand by di Pos TNI di Sebelah Kiri PLBN Entikong. 

“Pada saat Anggota Patroli gabungan melaksanakan stand by di Pos TNI tersebut melihat para Pemikul Sedang berjalan keluar dari jalur tikus membawa Barang-barang Selundupan dari Malaysia,” Tuturnya.

Selanjutnya Anggota Patroli Gabungan melakukan upaya pengejaran dan penangkapan terhadap Para pemikul tersebut akan tetapi Para Pemikul tersebut melarikan diri masuk ke dalam hutan kembali dan meninggalkan Barang-barang Selundupan tersebut. 


“Dari hasil tangkapan Patroli gabungan tersebut Barang-barang Selundupan dari malaysia yang melewati jalur tikus berupa satu kotak ayam dan dua kotak Ikan yang merupakan barang dari Malaysia di bawa ke Mapolsek Entikong untuk Pengembangan lebih lanjut,” ungkap Kompol Amin Siddiq, SH. (Red/Kornelis)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *