Asisten II Pemda Sintang Hadiri Hut SATPAM (Satuan Pengamanan) Ke-38 Tahun 2018


SINTANG-Detik Satu.  Asisten ll Pemerintah Daerah Kabupaten Sintang Henri Harahap menghadiri Peringatan Hari Ulang Tahun SATPAM (Satuan Pengamanan) Ke-38 Tahun 2018. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari kamis, 10 januari 2019 di halaman RRI Sintang.

Dalam kegiatan HUT SATPAM tersebut juga dilaksanakan Upacara yang diikuti ratusan  SATPAM dari Kabupaten Sintang. Baik itu SATPAM yang  bertugas di Rumah Sakit, Sekolah, Dinas, Maupun di PT.

Upacara peringatan sendiri dipimpin oleh Kapolres Sintang AKBP Adhe Hariadi  S.I. K. MH sebagai Inspektur upacara.

Seusai upacara dilakukan juga Penyerahan beberapa piagam penghargaan kepada Satpam-satpam terbaik atas prestasi yang diraih selama ia mengabdi di tempat tugasnya masing-masing.

Tidak hanya itu saja,  dilakukan juga pelepasan balon keudara. Serta pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolres AKBP Adhe Hariadi S.I.K MH bersama Asisten ll  Pemda Sintang Henri Harahap. Tumpeng tersebut diberikan kepada dua orang perwakilan SATPAM yang mewakili seluruh SATPAM yang hadir.

"Hari ini kita melaksanakan peringatan Hari Ulang Tahun Satuan Pengamanan di Kabupaten Sintang yang ke-38 Tahun 2018. Saya mewakili Bapak bupati,  atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sintang dan pribadi mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh SATPAM khususnya di Sintang ini", kata Hendri Harahap.

Lanjutnya,  pekerjaan SATPAM ini kan adalah pekerjaan yang sangat mulia bagi bapak dan ibu. Pekerjaan ini pun halal. "Semoga kedepannya semua pekerjaan SATPAM ini berjalan dengan lancar. Sehingga terciptanya suatu kenyamanan dan keamanan di tempat tugasnya masing-masing", pungkasnya.
(Benidiktus Krismono)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *