Bulog Sanggau Didistribusikan 3 Ton Beras.



Sanggau ( Kalimantan Barat)- Untuk menstabilisasi harga beras dan pasokan beras di pasar Dandim 1204 dan Bulog Kabupaten sanggau berkerja sama  melaksanakan Oprasi pasar untuk ketersediaan pasokan dan stabilisasi harga beras di pasar tahun 2019.

Kegiatan tersebut di laksanakan serentak di indonesia,dan untuk  kabupaten sanggau saat ini mensuplai  kurang lebih 3 Ton Beras, untuk dari bulog dengan harga Rp.9600 /Kg  untuk masyarakat menengah kebawah.


Halserupa di ungkapkan oleh kepala bulog kabupaten sanggau Basiman untuk beras yang di didistribusikan saat ini apabila kurang bisa di ambilkan lagi di gudang bulog.

"untuk  bulog hari ini menurunkan 3 ton beras dengan  dengan harga Rp.9.600/kg, dan apabila ini habis nanti bisa kita ambil lagi" Tutur Kepala Bulog Kabupaten sanggau saat di temui di lokasi  di Pasar Jarai Sanggau (3/1/2019).

Disamping itu Dandim 1204 Sanggau  Letkol Inf Heri Purwanto,S.Sos  menegaskan selain menstabilisasi harga beras di pasar, haltersebut dilakukan agar tidak terjadi permainan harga  oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.
( Kornelis ).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *