Bupati Sanggau Serahkan 1500 Sertifikat Tanah Sistematis Lengkap Kepada warganya




Sanggau ( Kalimantan Barat) Sebanyak 1500 sertifikat tanah gratis melalui program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) 2018, di bagikan Bupati Sanggau Paoulus Hadi kepada masyarakat kabupaten sanggau dalam rangka mengsuskseskan salah satu program nawa cita Persiden.

Pembagian sertifikat tanah gratis melalui program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL)  tersebut di hadiri oleh masyarakat dari berbagi kecamatan yang ada di mabupaten sanggau di depan kantor Bupati Sanggau (16/1/2019).

Turut hadir juga Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot, Asisten 1 Setda Pemprov Kalbar, Kepala Kanwil BPN Provinsi Kalbar, Forkompimda Sanggau, Kepala BPN Sanggau dan Sekadau, Sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh adat di Kabupaten Sanggau.

Bupati Sanggau Paolus Hadi mengucapkan  terima kasih kepada pemerintah Pusat yang telah membuat program yang luar biasa kepada masyarakat,karna Kabupaten sanggau termasuk kabupaten rerbesar menerima serifikat gratis.

"Pertama tama saya mengucapkan terimakasih kepada pemerinntah pusat karna ini merupakan program yang luar biasa,kabupaten sanggau termasuk yang terbesar menerima serifikat" ujar Bupati Sanggau Paoulus Hadi.

Dirinya juga bepesan kepada masyarakat sangggau yang menerima sertifikat tersebut agar betul-betul memanfaatkan dengan baik,karena sertifikat yang di bagikan tersebut merupakan sertifikat yang berharga dan mempunyai nilai ekonomis.

"Seperti apa yang sudah di arahkan oleh Bapak Gurbernur supaya lebih baik penggunaanya karna ini adalah surah berharga dan mudah mudahan masyarakat semakin cerdas dalam pengunaan serifikat ini" Ujar Bupati Sanggau saat di temui sejumlah awak media.

Disamping itu Kepala ATR/BPN Kabupaten Sanggau Yuliana,megingatkan kepada masyarakat yang menerima sertifikat agar merawat dan menjaga sertifikatnya dengan baik.

"di ingat yang sudah di pegang sertifikatnya tolong di fotocopy dan yang asli tolongdi beri sampul plastik" ujar Kepala ATR/BPN Kabupaten sanggau. (Kornelis)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *