Bupati Sintang Janji Bangun Jembatan Bailey


Foto : Humas

Sintang( Kalimantan Barat)- Dalam upaya pemerintah daerah kabupaten sintang untuk membangun daerahnya Bupati Sintang  H. Jarot Winarno, M. Med. PH turut meresmikan PLTMH Silit,Desa Nanga Pari, Kec. Sepauk, Sabtu (5/1/12).

Namun upaya pemerintah daerah Kabupaten sintang untuk membangun tidak hanya berhenti sampai disitu saja,usai meresmikan PLTMH Silit,Desa Nanga Pari, Kecamatan Sepauk Bupati Sintang dr. H. Jarot Winarno, M. Med. PH, meninjau jembatan yang ambruk beberapa waktu lalu di Desa Nanga Pari.

Melihat langsung  kondisi jembatan tersebut Bupati Sintang berjanji akan berupaya untuk membangun kembali jembatan Bailey dimana seperti dikatakan dr. H. Jarot Winarno, M. Med. PH, proses pelelangannya akan di mulai februari 2019.


"kita punya dua rangka jembatan bailey, mudah-mudahan yang satunya menjadi rejeki masyarakat di sini,sehinggga bisa untuk menggantikan pembangunan ulang jembatan yang ambruk di desa nanga pari ini"ucapnya.

Disamping itu upaya warga agar akses jalan dan jembatan bisa di fungsikan,warga membuat jembatan darurat agar tetap di lalui dan juga mencegah terjadinya korban jiwa. (Red/Kornelis).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *