Bupati Sintang, Jarot Winarno. Kita Harus Ikut Memfasilitasi Penyelenggaraan Pemilu Serta Tetap Menjaga Netralitas



SINTANG-KALBAR. DetikSatu. Mengingat Negara Indonesia adalah Negara Demokrasai, yang  artinya Pemimpin Berasal Dari Rakyat, Oleh Rakyat Dan Untuk Rakyat. Maka dari itu untuk menghadapi PEMILU (Pemilihan Umum) Tahun 2019 yang akan dilaksanakan tiga bulan mendatang, Bupati Sintang  Jarot Winarno pada hari senin,  (14/01/2019) mengingatkan bahwa pada hari Rabu (17/04/2019)  akan melaksanakan Pemilu untuk memilih figur pemimpin bangsa dan para wakil-wakil rakyat di parlemen pusat dan daerah.


Untuk itu harus dipastikan terlebih dahulu suasana yang aman dan damai dalam pelaksanaan pemilu mendatang. Agar semuanya berjalan dengan lancar, tanpa adanya suatu kendala sampai semuanya selesai.  "kita harus ikut memfasilitasi  penyelenggaraan pemilu serta tetap menjaga  netralitas", kata Jarot.

Untuk suatu keamanan, kenyamanan, kedamaian dan kelancaran yang diharapakan maka kita harus bisa menerima perbedaan pilihan politik. Tentunya dengan tidak merusak tali persaudaraan.


Tidak hanya itu,  Beliau juga menjelaskan bahwa Kabupaten Sintang harus ikut mewarnai kemajuan Kalimantan Barat. Apalagi Kabupaten Sintang ditetapkan sebagai pusat pembangunan wilayah Timur Kalbar. Untuk itu Jarot mengajak masyarakat agar mendukung Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat yang sudah terpilih.

Tidak lupa dalam kesempatan tersebut baik atas nama pribadi maupun pemerintah,  Bupati  Sintang juga mengucapkan selamat ulang tahun ke-62 kepada Pemerintah Provinsi KALBAR. "Semoga KALBAR terus bergerak maju dan menjadi setara dengan provinsi lain di Indonesia” harapannya.
(Benidiktus Krismono)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *