Debat Calon Persiden Dan Wakil Persiden Dapat Respon Positif Dari Masyarakat


Detiksatu.com
Sanggau (Kalimantan Barat) Debat Persiden yang dilakukan Oleh KPU yang di siarkan langsung oleh TV Swasta Maupun TV Pemerintah kali ini,mendapatkan respon yang positif bagi masyarakat khususnya masyarakat kabupaten sanggau.

Haltersebut dapat dilihat dari antusiasnya masyarakat untuk nonton bersama depat calon persiden dan wakil persiden di warung kopi "Classic Coffee" Sanggau jalan Jend. Sudirman, Ilir Kota, Kapuas, Kabupaten Sanggau salah satunya pada (17/1).

Disamping itu juga debat dan Pemaparan visi misi yang di lakukan oleh kedua pasangan calon persiden dan wakil persiden tersebut mendapat respon dari penonton.

Dibas salah satunya, dirinya menilai debat yang dilakukan pasangan calon persiden dan wakil persiden dapat memberikan wawasan kepada masyarakat untuk masadepan indonesa untuk lima tahun kedepan.

"melalui debat ini diharapkan dapat memberikan wawasan dan pengetahuan masyarakat agar dapat menilai dan menentukan pilihan untuk indonesia lima tahun kedepan,dan melihat debat ini masyarakat agar lebih cerdas untuk mentukan pilihan" tururnya.

Dirinya juga berpendapat bahwa debat pasangan calon persiden dan wakil persiden tahap pertama ini dapat berdampak dan bermanfaat bagi masyarakat agar lebih yakin untuk menentukan pilihanya agar menggunakan hak suaranya sebagai warga negara indonesia. (Kornelis).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *