Dialog Publik Dan Pelantikan Badan Pengurus Cabang GKMII Sintang, Masa Bakti 2018-2020



SINTANG-DetikSatu.com  Bupati Sintang Jarot Winarno menghadiri kegiatan Dialog Publik Dan Pelantikan Badan Pengurus Cabang Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia Sintang, masa Bakti 2018-2020, kamis (24/01/2019).

Kegiatan bertempat di Pendopo Bupati Sintang dengan mengusung tema "Pergunakanlah Waktu Dan Tetap Berpengharapan", dan sub tema "Mengukuhkan Iman, Harapan Dan Persaudaraan, Serta Mendayagunakan Potensi Dalam Mempersiapkan Masa Depan  Yang Beradap dan menjelang Bonus Domografi" .

Dalam sambutannya, Jarot mengatakan bahwa diskusi tersebut akan menjadi diskusi yang sangat menarik. Karna berbicara  soal intoleransi, soal hoax,  dan berkaitan dengan proses demokrasi.
"Ini termasuk anak muda yang paling brilian di pemerintahan kami", kata Jarot.

Pada kesempatan tersebut Jarot juga mengatakan membayangkan bahwa tahun 2030 nanti  ingin melihat demokrasi yang berkualitas. "Kita ingin lihat di Sintang ini pertumbuhan yang inklusif yang sama-sama maju, hukum dan aturan ditegakkan sehingga kita memilih yang namanya Open government, pemerintah yang terbuka prinsipnya nomor 1", jelasnya.

Tidak hanya itu,  Ia juga mengatakan bahwa pemerintah tidak mungkin mampu mengatasi masalah-masalah di Sintang  secara sendiri tanpa adanya intervensi pemuda-pemuda kabupaten sintang.

"Selamat kepada pengurus dan perangkat GMKI yang baru. Dengan adanya pengurus ini,  diharapkan juga memiliki semangat yang baru. Serta bekerja secara optimal", tutupnya.

Kemudian acara di lanjutkan dengan dialog bersama seluruh anggota GMKI dan yang terkait lainnya. (Benidiktus)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *