Gubernur Kalbar H. Sutarmidji, SH.M.Hum melakukan kunjungan kerja ke wilayah timur Kalbar.



SINTANG-KALBAR Detiksatu.com
Gubernur Kalbar H. Sutarmidji, SH.M.Hum melakukan kunjungan kerja ke wilayah timur Kalbar yakni Kabupaten Sintang dan Kabupaten Kapuas Hulu dari 22-26 Januari 2019. Dalam perjalanan hari pertama menuju Kabupaten Kapuas Hulu,Selasa (22/1/19).

Orang nomor satu di Kalbar itu mampir di Kabupaten Sintang yakni mengunjungi Kantor Bupati Sintang yang di sambut langsung oleh Bupati Sintang dr. H. Jarot Winarno, M. Med. PH kemudian dilanjutkan dengan pertemuan di ruang kerja Bupati, Kantor Bupati Sintang Jalan Pangeran Muda, Kelurahan Tanjung Puri, Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang.

Kemudian Gubernur Kalimantan Barat bersama rombongan dan Bupati Sintang serta jajaran pimpinan OPD yang ada dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang saling berdiskusi terkait berbagai bidang seperti pembangunan dan bidang lainnya,yakni: Pemekaran Provinsi Kapuas Raya,Peningkatan dan perbaikan infrastruktur dasar seperti jalan yang statusnya milik Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat,Pendidikan,Wacana pembangunan Kantor Gubernur Kapuas Raya dan Kantor DPRD Provinsi Kapuas Raya.

Sumber : humas pemda sintang/benidiktus
Editor : Kornelis

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *