Hadiri Musrenbang Kecamatan, Kapolsek Menukung Ajak Muspika Ciptakan Pemilu 2019 Aman Damai dan Kondusif




Melawi,detiksatu.com
Kepala Kepolisian Sektor Menukung (Polres Melawi) Ipda Bhakti Juni Ardi menghadiri kegiatan Musrenbang Kecamatan Menukung tahun anggaran 2019.

Musrenbang (Musyawarah Rencana Pembangunan) Kecamatan dilaksanakan di Kantor Camat Menukung, Senin (28/1/2019) siang.

Selain Kapolsek Menukung, hadir juga unsur Muspika Kecamatan Menukung, Anggota DPRD Kabupaten Melawi Yosef Fery Chin dan Jihan, perwakilan Kepala BAPPEDA Kabupaten Melawi, perwakilan dari Dinas Pendidikan, perwakilan Dinas Pertanian, perwakilan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, para Kades serta Perangkat Desa Sekecamatan Menukung, para Tenaga Ahli dan Pendampingan Desa Kecamatan Menukung.

Dalam sambutannya, Kapolsek Menukung Ipda Bhakti menyampaikan meskipun saat ini tahun politik tetapi melalui Musrenbang kecamatan ini mari kita bersama menyatukan persepsi untuk mewujudkan pembangunan yang berkeadilan bagi seluruh masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Menukung.

"Melalui musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Menukung ini, mari kita menyatukan persepsi untuk pembangunan Kecamatan Menukung agar lebih baik lagi, pembangunan yang menjadi prioritas Kecamatan Menukung dapat secara nyata dirasakan oleh seluruh elemen masyarakat yang ada serta dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat secara luas, dengan demikian masyarakat akan merasakan kesetaraan pembangunan pada tahun 2019 ini, katanya.

"Pada tahun Politik seperti ini kami dari pihak Kepolisian menghimbau bapak/ibu, jangan memberikan statement - statement yang dapat memancing kekacauan terkait dengan pesta demokrasi yaitu Pileg dan Pilpres serentak tahun 2019 yang akan datang," tuturnya.

"Kita (Muspika) wajib menjaga suasana demokrasi yang aman, damai dan sejuk, secara khusus diwilayah Kecamatan Menukung ini, ajaknya.

"Bersama menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif, jangan mudah terprovokasi dengan berita hoax maupun isu sara yang dapat memecah belah persatuan, mari kita bersama - bersama ikut serta dalam mensukseskan Pemilu tahun 2019 ini, dengan cara saling menebarkan kebaikan, memberikan kesejukan ditengah suhu politik yang panas, karena situasi yang kondusif, aman, tentram, damai adalah kebutuhan bagi seluruh masyarakat Indonesia secara khusus diwilayah Kecamatan Menukung ini, terangnya.
Sumber Humas Polres Melawi

Publish :Jumain

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *