Jalan Berlubang Dalam Kota Sanggau Butuh Perhatian Pemerintah.



SANGGAU-KALBAR,Detiksatu.com
Permasalahan jalan rusak di kabupaten sanggau tidak hanya di desa tetapi juga di dalam kota sangga,diharapkan mendapat perhatian oleh pemerintah daerah

Seperti yang terlihat di jalan gunung bentuang depan Bank Kalbar cabang sanggau terdapat dua lubang yang cukup besar dan selalu di genagi air,dan beresiko meyebabkan terjadinya kecelakaan bagi setiap penguna jalan yang melewatinya

ironisnya lobang tersebut seakan di pandang sebelah mata oleh pemerintah daerah,padahal di samping jalan tersebut terdapat warung kopi yang cukup ternama tempat para pejabat yang hampir setiap harinya untuk ngopi dan bersantay di warung tersebut.

Salah seorang warga sanggau trisno menyampaikan harapanya dikatakan bahwa pemerintah daerah jangan hanya tutup mata untuk melihat lobang tersebut,pada minggu(27/1/2019).

" disini kan tempat ngopi nya semua elemen masyarakat bahkan sering juga pera pejabat tinggi,masa tidak melihat lobang dan genagan air tersebut yang beresiko menyebabkan kecelakaan" ujarnya.

Dirinya berharap ada diantara pengambil kebijakan dan instansi terkait tergerah hatinya untuk memperhatikan ruas jalan yang berlubang tersebut.

Laporan : Kornelis

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *