Jarot Memberikan Apresiasi Kepada DKPP, Karena Bisa Membangun Gedung Pertemuan Baru



SINTANG-KALBAR. Detiksatu.  Pada hari Senin (28/01/2019), Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan  (DKPP)  Kabupaten Sintang yang terletak dijalan dr. Wahidin Sudirohusodo mengadakan syukuran atas selesai nya pembangunan gedung pertemuan yang baru.


Syukuran dihadiri langsung oleh Bupati Sintang Jarot Winarno, Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang, Yosepha Hasnah, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Asisten Administrasi Umum,  jajaran pimpinan OPD dan yang terkait lainnya.

Pada kesempatan tersebut Jarot  mengatakan bahwa Ia sangat memberikan apresiasi kepada DKPP, karena bisa membangun gedung pertemuan baru. Yang menurutnya gedung tersebut sangat bagus adanya.


Selanjutnya Jarot juga menyampaikan bahwa pembangunan gedung tersebut juga  dibantu oleh  Wakil Bupati Sintang, Askiman. "Mudah-mudahan dengan adanya gedung pertemuan yang baru ini bisa menambah semangat kita semua untuk bekerja secara maksimal", kata Jarot.

Maka dari itu saat menyampaikan sambutannya beliau juga berpesan, "manfaatkanlah tempat ini dengan sebaik-baiknya. Yakni untuk saling bertukar pikiran dan pendapat yang terkait dengan Ketahanan Pangan dan Perikanan secara khusus di Kabupaten Sintang”, pesannya.


Sementara itu Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Kabupaten Sintang, H. Zulkarnaen mengucapkan terimakasih banyak kepada Bupati Sintang dan yang mendampinginya, karna sudah  meluangkan waktu untuk hadir dalam kegiatan tersebut.

" Jadi  gedung pertemuan ini saya beri nama Tanjung Semah. Karena ikan Semah merupakan ikan yang lezat dari hulu dan bisa kita dapatkan di Tanjung", kata  Zulkarnaen.

"Itulah alasan kenapa gedung baru ini diberi nama Tanjung Semah", ucapnya.
(Benidiktus)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *