Partai NasDem Berkomitmen Bersaing Secara Positif


KOTA DEPOK - Pemilihan Umum yang segera dilaksanakan pada 17 April 2019 ini, peserta Pemilu sudah mulai siap berkampanye. Seperti Partai NasDem Kota Depok, Calegnya sudah mulai melakukan sosialisasi di lapangan.

"Benar semua Caleg kami sudah melakukan sosialisasi di lapangan, itu terlihat Alat Peraga Kampanye kami sudah mulai bertebaran di mana-mana.
Namun Partai NasDem, berkomitmen
kepada seluruh calegnya untuk bersaing secara positif.

"Atinya, tidak menyebarkan hoax dan membuat ujaran kebencian kepada pihak tertentu atau peserta Pemilu 2019, pada masa kampanye. Bahkan ini, untuk terus sampai masa kampanye berakhir,” ujar Ketua DPD Partai NasDem Kota Depok, Hutomo Agus Subekti, di hadapan Kader dan simpatisan Partai NasDem Kota Depok, Jawa Barat.

Dia mengakui, bahwa dirinya juga maju sebagai Caleg DPRD Kota Depok Dapil 2 (Beji, Cinere, Limo) untuk melanjutkan, yang terpenting adalah bisa menyapa masyarakat dan bisa bersama-sama dengan caleg, untuk memberikan kemaslahatan bagi masyarakat.

“Maka dari itu, saya berharap para caleg NasDem untuk menghindari berita-berita hoax, berita bohong serta ujaran kebencian,” imbuh Hutomo.

Hutomo menegaskan, bahwa Partai NasDem menginginkan Kota Depok yang dicintai bersama ini menjadi kondusif saat perhelatan pesta demokrasi nanti. Bahkan telah mengintruksikan kepada Caleg dan kader NasDem untuk menjaga silaturahmi dan kebersamaan sehingga Kota Depok tetap kondusif.

“Jadi pada intinya, boleh bersaing tapi secara positif, jangan ada ujaran kebencian dan menyebarkan Hoax, itu sudah menjadi komitmennya. Hal itu, bahwa sebagai kader NasDem, tetap turun kemasyarakat, untuk menyosialisasikan program-program, visi dan misi, politik tanpa mahar serta melakukan perubahan-perubahan kedepan di 2019,” tandasnya.(FALDI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *