Penjelasan Kades Mandau Baru Tentang Penggunaan DD Tahun Anggaran 2018.



Melawi, detiksatu.com
Polemik soal Dana Desa (DD) awak media mendapat informasi dari beberapa warga Desa Mandau Baru Kecamatan Pinoh Selatan yang tak mau disebut namanya tentang penggunaan DD tahun anggaran 2018 diduga penyerapan dana tersebut kurang maksimal.

 "Rabu tanggal 30-01-2019 awak media mendatangi langsung ke desa yang dimaksud (red) menanyakan langsung kepada Kepala Desa Mandau Baru beliau Kepala Desa menjelaskan bahwa pekerjaan tersebut sudah selesai sesuai progres dan tidak ada hambatan.

"Kepala Desa juga menjelaskan bahwa Laporan Pertanggung jawaban (LPJ) tentang penggunaan anggaran tahun 2018 sudah selesai di bulan oktober 2018 yang lalu.
Bahkan untuk Desa yang ada di Kecamatan Pinoh Selatan Desa Mandau adalah Desa yang tercepat dan terbaik dalam penyusunan administrasi dan penggunaan anggaran ujarnya.

 "Kepala Desa juga berharap pran serta masyarakat, LSM, Ormas, Tokoh Masyarakat serta media pro aktif dalam pengawasan secara tidak langsung peran serta tersebut akan menjadi alat kontrol bagi penyelenggara program Pemerintah baik Pusat maupun Daerah ujarnya. (Jumain )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *