Satlantas Polres Melawi Sosialisasi Millennial Road Safety Festival di SMANTURA


Melawi, tanggal 17 januari 2019 detiksatu.com
Untuk meningkatkan keselamatan dalam berlalu lintas, Satlantas Polres Melawi menggelar Sosialisasi Millennial Road Safety Festival kepada generasi Millennial di SMA Negeri Pinoh Utara (SMANTURA) , Kamis (17/1/2019) pagi.

Kasatlantas Polres Melawi AKP Aang Permana, S.I.P., M.A.P mengatakan, kegiatan dilaksanakan sebagai upaya menekan angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas.

”Sasaran sosialisasi Millennial Road Safety Festival ini fokus pada generasi milennial, generasi tersebut menyumbang angka kecelakaan yang tinggi, ” katanya.

Menurut Kasat Lantas, generasi milenial ini adalah usia produktif yang selama ini menjadi pengguna besar dalam berlalu lintas, terlebih pada posisi umur 17 hingga 35 tahun.

Sementara itu, Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin, S.I.K., M. Si mengatakan, dengan kegiatan sosialisasi Millennial Road Safety Festival ini, Kami berharap bisa memberi kesadaran kepada generasi milenial dalam keselamatan berlalu lintas.

”Generasi milenial bisa menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas dan angka kecelakaan bisa diminimalisasi,” tegas Kapolres Melawi.

Kanit Dikyasa Aiptu Suyono beserta anggota Satlantas melaksanakan kegiatan Sosialisasi dan yel-yel Millennial Road Safety Festival kepada Kaum Millennial.

“Untuk kegiatan Millennial Road Safety Festival ini, yaitu menyasar kepada generasi millennial. Tujuannya menciptakan milenial yang cinta lalu lintas, menekan jumlah pelanggaran dan kecelakaan, Serta untuk mewujudkan Melawi yang tertib berlalu lintas,” tutur Suyono.

Dia juga mengatakan dengan adanya sosialisasi ini generasi milenial khususnya di SMANTURA lebih memahami pentingnya tertib dalam berlalu lintas dan semoga generasi SMANTURA bisa menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas.

“Beberapa jenis kegiatan dan pembagian Brosur Millennial Road Safety Festival, Sosialisasi dan deklarasi serta yel-yel, Penling sosialisasi kepada pengguna jalan raya merupakan rangkaian kegiatan dari Millennial Road Safety Festival,” terangnya.

Publish :Jumain

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *