Seorang Anggotanya Positif Komsumsi Narkoba Kapolres Sanggau akan berikan sangsi secara maksimal


Foto : Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi saat di komfirmasi sejumlah awak media (4/1/2019).

Sanggau ( Kalimantan Barat ) - Terkait Pengaman dan penertiban yang dilakukan oleh Polres sanggau serta gabungan bersama instansi terkait melaksanakan cipta kondisi  menjelang tahun Baru 2018 beberapa watu lalu ,Kapolres sanggau mendapatkan salah seorang oknum anggotanya di sebuah hiburan malam terdapat positif mengkomsumsi Narkoba, dan barang bukti ditemukan pada rekan-rekanya ketika saat di lakukan pemeriksaan.

Haltersebut tidak hanya memberikan pengharggan seperti yang dilakukan oleh Kapolres sanggau saat memimpin Apel kenaikan pangkat pada 47 anggotanya (4/1/2019),  dirinya juga akan melakukan tindakan kepada anggotanya yang melakukan pelanggaran.

Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi menuturkan ketika saat ditemui oleh awak media usai Apel Kenaikan pangkat di Mapolres sanggau,menurutnya  kegiatan yang dilakukan bukan hanya melakukan pengaman terhadap masyarakat  tetapi juga terhadap anggotanya yang melakukan pelanggaran tatap akan di proses.

" ini tetap akan dilakukan tindakan kita tidak akan menutup-nutupi,karna kita sebagai aparatur penegak hukum ini harus menjadi konsekuensi dan tetap Proses" Ujar Kapolres Sanggau.

Disamping itu Kapolres sanggau juga menegaskan bahwa ketika sudah diproses ancaman sangsi  terberat juga akan di berikan.
" Ancaman PTDH dan akan diberikan secara maksimal nanti" tutup nya.
Hingga saat ini proses masih berjalan dan Inisial oknum anggotanya masih enggan untuk disebutkan. (Kornelis)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *